Bobo siang kurang dari 15 menit

Moms, disini ada yang tau gimana cara bikin anak bobo siang lama gak? Minimal 1 jam gitu. Anakku susah banget tidur siang, kasian jadi rewel 😭 dikasih susu bobo, klo susunya habis gak lama dia malah bangun. Digendong2 malah ngajak main. Padahal udah sesuai wake windownya.

10 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

Hai moms, saya paham betul rasanya memiliki anak yang susah tidur siang. Berikut beberapa tips yang mungkin bisa membantu anak bobo siang lama: 1. Buat suasana yang tenang dan nyaman di kamar tidur anak. Matikan lampu dan tutup tirai jendela untuk menimbulkan suasana yang gelap dan tenang. 2. Baca buku cerita atau nyanyikan lagu-lagu pengantar tidur sebelum tidur siang. 3. Coba bawa anak bermain di luar ruangan sehingga ia lelah dan siap tidur saat kembali ke dalam rumah. 4. Pastikan anak sudah kenyang sebelum tidur siang. Jangan terlalu banyak memberikan minuman atau makanan yang dapat membuat anak terjaga. 5. Berikan teether bayi yang aman dan berkualitas selama waktu istirahatnya agar anak merasa nyaman. 6. Hindari mengajak anak bermain atau menonton TV saat waktu istirahatnya. Moms juga bisa mencoba menggunakan produk seperti krim wajah bayi (https://shope.ee/30S2Tc4IRQ) atau krim perut ibu hamil (https://shope.ee/20ZUy5qgoO) untuk membantu menciptakan suasana yang nyaman bagi anak. Semoga tips ini dapat membantu anak Anda bobo siang lama ya moms!

Đọc thêm

usia berapa bulan bun? dulu anak saya usia 2bulan sempet juga seperti itu. tidur susah, taruh dikasur bangun. akhirnya saya siasatin tidur dipangku bun. walaupun agak ribet krn jadi gak bisa ngapa-ngapain, tapi bisa 30menit sd 1jam tidurnya. sy waktu itu sambil ntn tv, jadi gak berasa. lama kelamaan saya coba taruh, dengan posisi tangan sy jadi bantal dia,jadi kita berdua bobok siang bareng, setelah itu udah mulai enak lagi bobokin dikasur tanpa kebangun. mungkin pengalaman sy bisa jadi referensi bunda.

Đọc thêm

Masih di bawah 1 th bun? Usahain kamar gelap, pake white noise. Kalau memang susah tidurnya, pake gendongan aja bun pasti tidur

coba puterin ini di youtube bun , anakku aman tidur siang maksimal 4 jam semenjak Pake cara ini . semangattt ya 😁

Post reply image

mungkin msh laper bun? anakku jg awal2 tdr siangnya bentar, cm makin gede apalagi pas udh mpasi tidurnya nyenyak

matiin lampunya bun biar dia jd tau waktunya buat tidur..

asi atau sufor? kalo asi, disusuin sambil tiduran aja

2mo trước

mentil atau ngempeng itu mah bu, bukan nyusu

sama bun anaku juga gitu udah hampir sebulan

ikut tdur bun.. ampuh bgt😁

usia brpa bun?