anak

Kasus saya, kemarin pagi jam 7 anak saya jatuh dari kasur kurang lebih yg tingginya setengah meter. Dia langsung nangis. Untuk memar dan benjol tidak terlihat. Posisi anak jatuh nya telentang. Nah barusan jam 10 pagi anak saya muntah. . Tapi untuk demam ga ada sampai saat ini. Apakah masih aman untuk tidak segera membawa anak saya ke rs..?!

25 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

Lebih baik segera periksa aja bun, soalnya takut kayak ponakanku dlu, usia 3 tahun, dia duduk di sofa terus jatoh padahal sofa hanya 50cm tingginya, dia ga nangis pas jatoh, tp pas sore dimandiin ibunya, dia bilang perutnya sakit, besoknya dia gabisa jalan, terus bicaranya jg jadi kayak anak yg baru belajar bicara lagi, terbata² gajelas. Dibawa ke dokter ternyata syaraf di pahanya ada yg kejepit bun. Kadang justru luka yg ga terlihat malah bahaya bun.

Đọc thêm

Langsung ke dokter spesialis anak bun, kl udh muntah, anakku pernah jatoh dari kasur,tinggi stengah meter,langsung ak bawa k tkang urut, tetangga ku ad anakkny jatoh dr kasur, d biarin sampe seminggu, ibu ny ngira gk knpa2,eh seminggu kemudian ad memar d punggung anakny, dan tanganny keseleo,

Anak saya kemarin jg jatuh tp sekitar 35 cm, jatuhnya jg terlentang, nnangis sebentar doang trs aktif lagi,, pagiinya saya panggil tukaang pijit, alhamdulilah gpp, cb diperiksaain bun, kmrn kl anak ku sampe ada memar atau benjol atau ada yg sakit pasti lgsg tak bawa ke dokter.

4y trước

Iya bun, semoga soalnya saya ibu baru dan baru pertama kali menangani kasus kaya gini.

Thành viên VIP

Pengalaman anak ku dlu jatuh dr ranjang UGD bun, kata dokter klo dalam 24jam setelah jatoh anaknya muntah harus segera di ct-scan otaknya bun. Lbh baik segera ke RS dan ceritain kejadian realnya seperti apa bun.

4y trước

Alhamdulillah setelah jatuh ga ada muntah sm sekali jd ga perlu ct-scan

Kalo jatuh dan muntah udah wajib hukumnya dibawa ke rs. Kalo jatuh ga ada korelasinya ke demam hehehe kan sakitnya krn jatuh bukan krn virus 🙄 cmiiw

Thành viên VIP

Klo ada muntah harus segera dibawa ke UGD bun, itu artinya ada benturan(trauma) di kepala.bahay bun klo gak segera dpt penanganan dokter.

Halo bun, waktu itu dedenya dibawa ke DSA engga? Soalnya anaku baru ngalamin kejadian kayak bunda.

4y trước

Kalo anak muntah/tidur lama dan kaya yg bingung lngsung ke dokter buund

Mending bawa bun.. Krna jatuh nya posisinya telentang.. Mudah2an gaada apa2 yaa bun..

Setengah meter itu lumayan tinggi loh. Mending priksain ke dokter spesialis anak.

Alasan nya ga buru2 bawa ke dokter apa ya kalo boleh tau?

4y trước

Ya mgkn salah satu alasannya kekurangan biaya atau apa kan kita gak tau bun