makan pisang

Bun disini ada gak ya yg anaknya umur 1bln 15hr di kasih makan pisang? Katanya orang dulu biar bayinya gemuk

80 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

"kata orang"? saya tebak ya bunda sayang, orangnya yg ngomong pasti orang jaman jadul, orang primitif, orang baheula, orang jaman purbakala, orang jaman penjajahan jepang. 😁 jawab aja gini bun ke orang jaman baheula itu : "kalo anak boleh dikasih makan buah sebelum 6 bulan, sekalian aja, kasih duren. pisang mah buah murah. kurang elit. nyari buah yg mahalan dikit dongs, biar langsung gemuk segemuk gemuk nya" 🤣 maaf ya bun saya ga julid loh. saya lelah aja. di tap ini banyak banget yg ngomongin pisang. pisang lagi. pisang lagi. sebenernya ada apa dengan pisang? kenapa banyak orang terobsesi dengan pisang?

Đọc thêm

anak zaman dulu jangan d samain zaman sekarang anak saya umurnya 5 bulan lebih 3 minggu dsuruh kasih makan katanya soalnya kalo liat orang makan dia pengen banget namanya bayi liat apa aja y bakal d masukin mulut Bun jangankan makanan jempol kakinya aja d masukin mulut saya lebih baik nunggu 180 hari menurut anjuran WHO aja belum makan aja baby saya udah gembul 10,2 kg gtu kok masih ada yang tetangga nyuruh MPASI dini pengen saya sikut itu orang

Đọc thêm

Diberi makan pisang menurut saya bukan karena ingin gemuk,,,tp emang bayi bawaannya lapar terus aplagi klo asi lgi g mencukupi,,, Klo asi luber mah g kasih makan ya g apa2, apalgi klo sufor g mau... Pengalaman dulu g ada namanya donor asi pula... Bawaan bayi beda2 bun.. Klo jaman sekarang semua canggih asi g keluar ada yg baik hati donor asi/si orang tua bisa beli asi org lain, apalagi sufor melimpah ditoko toko

Đọc thêm

iya bun anak saya makan pisang tapi pas masih dikandungan 😆 yang makan saya kan sama aja si dedek bayi juga makan . ntar kalau udah lahir ya kalau udah waktunya mpasi (6 bulan keatas), dibawah 6 bulan ASI atau sufor, syukur-syukur kalau bisa full ASI. saya ndak mau anak gemuk tapi sistem pencernaannya bermasalah. positif thinking aja bun bisa gemuk dengan ASI.

Đọc thêm

kalo mau gemuk sekalian kasih burger, pizza, rendang, nasi padang dijamin gemuk bun gemuk sakit. pake asi aja udah cukup bisa buat gemuk kok bun asal rajin diemikin aja, bundanya juga makan makanan yang sehat biar asinya juga sehat. ya bun ya cukup gak informasinya, nyari di google juga banyak kok jawabannya, sekarang hp smart yang punya juga harus smart hehehe

Đọc thêm

Plisss jangan... Nanti kyk anakku di kasih makan tanpa sepengetahuan aku trs dia gk bisa bab awalnya 10hari sekali bab trs 17hari gk bab aku kasih mikrolax trs gk bisa bab LG ternyata ususnya melebar.. mau nyalahin mertua gk bisa karena suamiku belain ibunya dan yg bikin jengkel mertuaku bilang ke tetangga2 kalo gk di kasih makan pdhl jelas2 dia yg ngasih makan..

Đọc thêm
4y trước

Playing victim banget mertuanya

Taro lah ya 2 bulan. Ya allah 2 bulan udah makan pisang ? Jujur aku terenyuh banget dengernya Please bun, jangan dikasih apa2 dulu krn pencernaannya blm stabil. Aku dulu juga pernah digituin sm mertuaku tp demi anak aku lakukan apapun buat ngelindungi anak sendiri. Akhirnya aku sm mertua berantem. Bodo amat deh sm mertua yg penting anak ngga knp2

Đọc thêm

Pencernaan bayi 1 bulan itu belum sempurna Bun...asi saja masih cukup.masalah gemuk itu nanti bayi punya masanya untuk tumbuh..anak saya udah usia 7 bulan udah dikasih makan emang dari postur tubuhnya kecil tetep aja kecil Bun..cuma tiap bulan ada kenaikan berat badan.sehatnya bayi itu nggak dilihat dari gemuknya.

Đọc thêm
Thành viên VIP

Hahahahahahahaha.... bayi saya gemuk hanya dengan ASI SAJA (boleh cek di foto² saya kalo ga percaya). Kalo ga gemuk, dicek cobak gen nya. Mungkin memang perawakan turunan. Bayi ga harus gemuk lho... mo gemuk atau ngga, yg penting sehat. Jadikan prinsip yg ga bisa diganggu gugat sampai anaknya gede itu ya, bunda.

Đọc thêm

perasaan byk org yg nanyain hal yg sama dan respon2nya juga... tapi kenapa bunda2 seperti ini masih menanyakan hal yg sama? jgn dengan alibi "ibu baru/baru pertama kali" sehingga males baca? ayooo bun, mulai baca artikel2 yg ada di aplikasi ini. jgn jd bunda yg males baca.