?

Bun, ada gak yg disini tinggal drumah nya angker gtu. Perasaan gelisah aja klo tinggal drumah itu. Apa lagi kita lg hamil. Udh sholat dan ngaji juga klo tdur siang suka terkejut2 gt ..

19 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

Ak dikasih tau sm pak lik kalau kita tidak boleh takut dgn jin dan sebangsanya yg mndiami rumah krna derajat kita lebih tinggi. Kalau kita membiarkan ada rasa takut sedikit dalam hati kita akan menjadi makanan bagi mereka dan membuat kita semakin takut, lalu hati kita tertutupi oleh ketakutan itu. Sll ingat Allah bun supaya hati kita dipenuhi oleh kebaikan dan tidak kosong oleh ketakutan InsyaAllah tidak knapa2. Lagipula kita sudh sholat mengaji, dzikir kenapa harus takut

Đọc thêm

Mending rmahnya druqyah ya bun, tempatnya terutama dipojok an rumah, trus bunda jgn memiliki fikiran bhwa rmah it angker, krna hal ghaib akan semakin kuat (ketarik) energinya klo bunda memiliki sugesti sperti it, banyak2 ngaji aja drmahnya, kita semua manusia pasti hdup berdampingan bun (dg yg dia tdk trlihat)

Đọc thêm

Sebenernya tidak ada rumah angker sekalipun bekas pembunuhan, orang bunuh diri. Setannya iseng aja, ganggu orang sholat dan bikin sugesti kita jd gelisah/penakut. Dilawan aja dgn rasa berani, yakin Allah senangtiasa melindungi.

baca QS. al-baqarah.. terutama yg 2 ayat terakhir. ayat kursi juga termasuk surat albaqarah, pas d kalimat terakhirnya.. d baca berkali3. aku baca riwayat zaman nabi itu jin nya nanti kebakar pas d ujung ayat.

Aku gitu bun , kalo gaada suami kerasa banget angker nya tapi kalo ada mah biasa aja . Kalo malem sering banget denger apa gtu . Aku juga ingin pergi dr rmh tapi ya kmna lagi da :( banyakin doa sama istgfar ajaa bun ..

5y trước

Iyaaa , aku sering ditinggal kerja malem bun makannya suka nginep drumh mertua soalnya gbrani sendri drumah takut

sebenarnya memang syetan itu ada dimana mana bun disetiap sudut,tp ada yg suka ganggu ada yg gak,jadi bagaimana kita yg penting banyak ibadah dan berdoa

Hehe gk ada rumah angker bun karna sebenarmya setiap rumah pasti ada hal gituan cuman tergantung aja dia suka mengganggu atau nggak,

Thành viên VIP

Sering setel murottal aja bun. Atau kalo ada gangguan ya minta tolong ustadz yang sohih untuk ruqyah rumahnya.

Baca surah Albaqarah Bun, setan lari dari rumah yg didalamnya di bacain surah Albaqarah..

Itu hanya was2 syaiton Bun, rutinin aja dzikir pagi dan petangnya :)