Pendek dan Stunting, Apa Bedanya?

Yuk, tanya seputar stunting di kolom komentar postingan ini! 📌Tema: Bahas Tuntas Seputar MPASI 🗓️ Tanggal: Kamis, 28 Maret 2024 🕗 Waktu: 10-13 WIB Orang tua kerap khawatir saat tinggi anak mereka di bawah anak-anak seusianya. Namun, apakah benar jika kondisi ini dikategorikan stunting atau pendek karena faktor lain? Yuk, diskusi di sesi tanya pakar kali ini. Saya akan jawab beberapa pertanyaan terbaik yang berkaitan dengan tema.

Pendek dan Stunting, Apa Bedanya?
5 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

dok, apa perbedaan signifikan antara anak perawakan pendek dengan anak terindikasi stunting? untuk usia 4 tahun, BB dan TB yg sesuai itu di range berapa? Trims.

ank ku dok..aku tb 153 suami 160 ank ku dbilang gjla gzi bruk hnya krna bb ny g ssuai KMS. gmn ya ank ku bnyk mnum ssu pdhl..usia 5bln stngh bb 5,25kg tb 62. apakah stunting??

Dok, apa makanan yg bagus untuk nambah tinggi bayi. Bayiku 10 bulan, tekgur masih mau halus sedikit kasar blm mau yg terlalu kasar. Apakah perlu terapi. tingginya juga cuma 66 cm

Dok, BB bayi perempuan 11 bulan masih 7 kg TB 69 cm itu normal enggak ya? di KMS sih masih di bawah minus 2 sih.. tapi tetap deg deg an

Thành viên VIP

Dok, anakku 11 bulan masih di angka 67 cm, cewek. Normalkah?