temen curhat

Hai bun. Bunda punya tmn curhat gak yg bisa dengan leluasa dan aman curhatin ttg rumah tangga bunda?

74 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi
Thành viên VIP

Kalau masalah rumah tangga memang seharusnya gak di curhatin ke orang lain bun, karena itu aib, aib suami aib istri juga, kalau ada apa" langsung ngobrol aja ke suami unek"nya seperti apa insya Allah nanti bakal terpecahkan kalau sama" enak ngobrolnya, kalau masalah orang ketiga baru kalau suami gak bisa di ajak ngobrol, di benerin juga gak bisa, udah deh tuh langsung aja ke bumer atau ke orang tua sendiri biar tahu anaknya gimana

Đọc thêm

Ke ibuku, dan ibu sama sekali gak pernah ngomporin kalau ada apa2. Ibu cuma nasehatin. Sama ke sahabatku yg udah kenal suami juga dari kami pacaran karena satu kuliah. Kita berdua sama2 curhat soal suami dan keadaan RT masing2 😂 tapi syukurlah sama2 saling menampung keluh kesah, gak pernah ngomporin, kasih solusi, yg ada enak kalau udah sama2 curhat jadinya plong.

Đọc thêm

Temen curhat ada. Tp ttep ada batasan2 bund. Ndak semua muanya bisa dicurhatin. Dn sy pun kalo curhat memang betul2 mau cari solusi, bukan cuma mau ngeluarin uneg2 aja. Itu pun juga sy ga sering2 bund. Udah dewasa, malu ah kalo sering2 curhat. Hehe. Lagian juga temen sy udah berkeluarga, jd bener2 curhatnya seperlunya aja krna waktunya sudah terbagi2 aama keluarga.

Đọc thêm

Saya mah gapernah cerita ke siapapun kalo masalah RT, orang lain malah seneng kalo kita kesusahan. Lebih baik masalah RT diselesaikan dg yg bersangkutan, semisal suami atau anak. ☺️☺️ Ortu pun tdk pernah tau kita sdg bertengkar saking pinternya 😂

Ada bund. Beberapa kali curhat sama orang yg udah aku percaya bgt. Tapi gak setiap kali ada masalah langsung curhat. Soalnya dia udah tau aku sama suami dari jaman pacaran dulu. Kalo masalah berat ya curhat sama yang diatas aja bund.

Suami adalah tempat curhat rumah tangga paling baik karena nggak mengumbar aib sstu sama lain ke org lain. Memperbaiki cara komunikasi dengan suami sama dengan memperbaiki kualitas rumah tangga. Mrnurut saya begitu bun.

Kalo sama org lain ga ada sih.. Sebisa mungkin tutupi aib rmh tngga kita dr org lain.. Klo sy gtu.. Klo msalah yg gak trllu penting2 banget, paling saya curhat ke mama saya aja..soalx beliau sllu pengertian orgx..

Đọc thêm
Thành viên VIP

Gk pernah curhat masalah rt. Apa2 selesain b2 aja, orang taunya kita adem ayem aja. Gak tau di dalemnya bumi gonjang ganjing 😅🤣 lagian namanya temen gk ada yg bisa dipercaya seutuhnya bun...

Ke suami udh org yg paling tau segala2nya bahkan hal remeh yg bikin aku sebel ttg siapapun temen kerja temen main sodara bahkan termasuk dia klo bikin aku sebel aku bilang 😂 aku dan suami sama2 terbuka.

tmpat curhat saya suami sendri bunda,maslah rumah tangga apapun itu saya curhatin ke dy,lagi kesel ama suami pun saya ungkapin ke suami🤭krena suami saya gak suka saya curhat" ke sypa pun selain ke dy.