kesell

Bunda, moga jangan alami ke saya ini sakit hati bangat,,suami suka nonton video porno uda abis nonton suka onani di kamar mandi, ,,sudah lama kami gk HB,, ternyata suamiku suka onani... Rasax jdi istri gk berguna... Ingin pergi dari rumah...???

7 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

Iya Bunda aku juga begitu suami lebih suka onani dari pada hub. sama istrinya padahal kami baru menikah beberapa bulan, saya kira dengan adanya istri suami bisa terhindar dari yang seperti itu seakan kita tidak ada gunanya jadi istri kalau istri yang minta dia bilang besok saja seakan kita tidak dianggap ada ...

Đọc thêm

ya ga gmn2 kalo aku sih. wajar2 aja dan menurutku ga ada yg salah. salah kalo suami main sama org lain. klo cm onani yauda sih biasa aja

2y trước

Kalo aku sih biasa aja. Suami ku malah kerjaan nya content reviewer di salah 1 sosmed yg dia hrs liat video2 dan foto2 vulgar setiap hari. Jd ya aku sih biasa aja dan ga masalah. Toh aku jg nntn dan suami tau. Yg penting sih kita cm nntn aja, onani atau masturbasi terserah. Yg penting ngga main sama org lain. Onani atau masturbasi kan main sndiri. Jd salahnya dmn?

ngrawat diri bun..d rumah jadi maaf pelacurnya suami..jgn malu2 mulai pake pakaian minim kaya hotpants..gtu yg pendek2..

di kira bini buat status dan pajangan doang x ya 😔

Lalu kenapa sudah lama ngga HB bu?

alasan gak Hb kenapa bunda ?

servis nya kurang kali bun