mata Minus

Bunda apakah bisa mata Minus lahiran Normal.. adalah pengalaman bunda disini yg mata minus tapi bisa lahiran normal ???

9 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

Kalau kata dokter mah kemaren aku nanya karena kebetulan aku juga minus, katanya diperiksa nanti pas usia kandungan sekitar 7bulan nanti diperiksa retinanya tebal/tipis kalau tebal bisa normal, kalau tipis agak beresiko. Tp kebanyakan jarang sih galahiran normal karena minus gt sih kata dokter tp kalau periksa perlu.

Đọc thêm
2y trước

saya masih bingung nih kak karena sy minum 4&3 trus kalo anjuran dr beberapa artikel hrs sesar tp seblmnya hrs cek dl ke dokter mata

Saya baru saja memeriksakan kondisi retina. Ternyata retina ada bagian yang tipis, sehingga harus di-treatment (barrage laser) supaya aman untuk bersalin normal nanti. Sebaiknya diperiksakan saat menginjak usia 7 bulan, bun.

Wkt anak pertama & kedua dgn minus tinggi, alhamdulillah lahiran normal itu dulu ga cek mata dan skr hamil ketiga sdh cek matanya, alhamdulillah retinany msh bagus bisa lahiran normal kata dokter matany..

2y trước

brp minusnya ka

Maaf bun boleh tau apa sebab nya minus bisa mempengaruhi lahiran normal? Maaf bun aku baru denger. Boleh minta penjelasannya bun, aku sama sekali gk tau 😨

5y trước

Owh gitu bun, aku blom sama sekali tau minus ku..

Tergantung bun, ada yang bisa lahiran normal ada juga yang nggak dianjurkan. Untuk lebih jelasnya bunda konsultasi dengan dokter aja.

cek tebal/tipisnya retina mata, kalo cuma minus aja gak nentuin bisa lahiran normal/engga

dulu ,ibu saya minus 5 lahiran adeku bb 5kg normal alkhamdulillah selamat bun

sy lahitan normal taun kmrin min 4&5. skrg 5&6 bismillah bisa kata dokter

3y trước

saya juga minus 5 dan 6 soalnya sbntr lagi lahiran

Harus tetep cek retina ya Bun..