Muntah asi

Bun saya kasih anak saya asi dan sufor...tetapi belakangan ini anak saya lebih sering asi hanya sekali saja minum sufor...2 hari ini rewel anak saya dan minum asi beberapa menit kemudian langsung dimuntahkannya...tetapi minum sufor gak...knp yah bun, anak saya bingput jadi saya tidak menyusui langsung anak saya...mengunakan asi perah yg ditaruh dibotol...ada yg pernah menggalamu hal yg sama, gmn solusinya?apa harus sufor ajh

7 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

Ttp berusaha asi Bun,, Jgn sampe menyesal seperti saya 😚 Coba knp setiap dikasih asi muntah,mgkin bunda perah asi ga lgsg dikasih dedek,kelamaan mgkin Bun,,jd rasa asinya berubah.saya baca diartikel sih asi klo ga masuk flezer diudara normal bagusnya dibawah 2 jam.jd lebih baik klo mau ngasih dedek misal ga disimpan kulkas perah lgsg kasih. Dlu baby saya jg minum asi perah,tp saya ga telaten.akhirnya asi seret. Dan berakhir di sufor.

Đọc thêm

ttp kasih ASi bun. sedih sih emng bun. aku juga pernah ngalamin bun. kalo saya ngakalinnya saya jeda bun. dijaga jangan sampe kekenyangan. alihin dg ajak main. trs nnti di nen lagi. kalo anaknya ngga tidur habis nen disendawain dulu bun nanti baru nen lagi

Brati bunda lagi masuk angin itu, sampe dedeknya muntah pas minum asi. Asinya bunda lagi ngga enak, karna bunda lagi sakit. Asinya tetep di pompa aja, di botolin. Kalo ga di keluarkan bisa bisa bunda panas dingin.

4y trước

Iyaa kata mertua aku gitu sih bun, aku nurut aja😭 takut di marahin huhu

Saya juga awal" gtu bun abis minum asi langsung muntah tapi skrg engga ko bun.. Anak saya juga bingung puting saya pake puting palsu bun alhamdulillah mau nen langsung wlaupun pke perantara..

Jgn di stop bun ASI nya, ASI itu jauh lebih bagus loh dari sufor, anak saya jg dulu gitu sering muntah. Setelah bunda neneni adek nya, adeknya lgsung di sendawain bunda di pundak nya bunda.

Sama bund anak sy jg udh bingput,, kalo menurut ku sh gpp ASIP jg yg penting anak masuk ASI trus PD kita jg ga sakit

Thành viên VIP

Asi hak anak bun

5y trước

Iyah bun tapi anak saya memuntahkan semua asi yg diminumnya bun, sata khwatir