sc

bun besok aku mau sc minta doanya yah .. yg sudah pernah sc bagi pengalamannya dong ... duh degdegan bnget bun

2 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

Ini pengalaman saya 😁 Puasa dulu, tanda tangan pernyataan bersedia buat tindakan, dicukur bulu kemaluannya, ganti pake baju bukaan belakang, naik kursi roda ke ruang operasi, pindah kemeja operasi, tidur terlentang, baju diganti selimut, dada dan tangan dipasangin ini dan itu ( ngga tau namanya yang bisa ngitung denyut jantung dll ), dikasih wejangan ama dokter anestesi, tiduran sambil melungker/meringkuk ke sebelah kiri, disuntik anestesi ( sama sekali ngga sakit ), badan dibalik, digoyang2 uda kebas ato belum, kasih penutup/pembatas agar proses operasi ngga kelihatan ma kita, tangan posisi terlentang, tangan digenggam sama dokter anestesi, pemasangan kateter ( agak kerasa ), disiram alkohol/betadine/detol sepertinya, proses operasi ( ngga tau diapain ajah 😁), sepanjang tindakan saya hanya bisa memandangi dokter anestesi saya dan tolah-toleh, suasana tidak tegang seperti yang saya bayangin, dokter2nya pada ngobrol ngalor ngidul, tau-tau Oek...oek... Bayi masih merah disodorin ke saya disuruh ciumin, diliatin laki/perempuan ( sayang saya ngga IMD), dokternya bilang selamat yah Bu, sambil ngoceh sambil njait perut saya, dibersiin badan saya, masih badan kebas bawah perut ditempelin koyo penahan sakit, abis itu diangkat ke kasur yang ada rodanya, didorong dipindah keruang pemulihan sekitar 10-15 menit, trs dipindah lagi ke ruang inap. Total proses sekitar 45 menit. Operasi pagi, siangnya copot kateter, sore uda bisa jalan-jalan.

Đọc thêm
5y trước

Iyah semoga kita semua dikasih kesehatan yah 🥰

Klau bunda mau SC inti nya pikiran positif aja Bun.. Jgn ada rasa takut ... Saya 2 x melahirkan operasi SC... Paling tidak abis bius baru kerasa nyeri 😅 Uda gtu kita harus belajar miring duduk dan jalan bawa santai aja Bun 🤣🤣 Klau darah bunda tinggi atau pun turun bisa bahaya....

Đọc thêm
4y trước

mf Bun mau nanya nih.KLO sc yg kedua kali.itu nunggu kontraksi trus pecah ketuban kya mau lahiran normal atw sblum hpl udah dikasi rujukan buat sc????