ASI

Assalamualaikum bun. Biasanya asi itu keluar usia brpa week ya? Trus keluar nya itu smpai rembes dibaju atau kalau dipencet aja pay*dara nyaaa?? Ciri2 pay*dara yg ada memproduksi asi bgs itu yg keras atau empuk si bun?

3 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

halo bunda.. asi sudah keluar sejak..pertamax baby di lahirkan dan di kasih hisap ma baby.. mulai dari situ....payudara akan secara otomatis terasang krna di hisap ma baby...2 ato 3 hari memang asi masih sedikit...tapi lama2 bisa banyak bunda kalo serg di netekin ato di pumping. kalo keluar ampe rembes ke baju..berarti udah penuh asinya di PD..ataupun udah terasa sakit PD nya. kalo asi udah penuh di PD sedgkan baby masih blm minta blh di pumping dulu bunda. kalo PD keseringan di biarin sakit ampe bengkak di PD keras ..bisa menyebabkan mastitis.

Đọc thêm

waalaikumusalam warahmatullahi wabarakaatuh. klo aku dr usia 6-7 bulan sudah ada bun. bisanya suka aku oles pke baby oil, diamkan 5-10 menit lalu usap pake kapas, biar kotoran yg nutupin lubang asi nya bersih. klo sblm lahir masih lembek bun. nanti udah lahir baru deh suk keras gitu, pas keras trus disusuin sm debay plong banget rasanya, klo ga disusuin tar malah sakit. atau bisa jg dipompa bun.

Đọc thêm

saya 4bln udah keluar ASI-nya Bun, jd pas anak lahir langsung bisa kasih asi.. PD yg keras itu yg bagus, berarti ASI-nya lancar, kalau lembek berarti ga da asinya, Bun .