imunisasi

anak saya sudah hampir 4 bulan tapi belum imunisasi sama sekali di karnakan ada pandemi, apakah bahaya atau tidak ???

23 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

Sama kaya anakku bulan kemaren 4 bulan baru di imunisasi itupun aku maksa ke bidan nya minta imunisasi soalnya bidan nya bilang lagi pandemi jadi takut kalo anak panas nanti imun nya turun. Tapi saya tetep ga tenang kalo blm imunisasi makanya maksa aja alhamdulillah panas nya 2 hari sembuh.

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-2502062)

Anak saya sempat ketinggalan juga bun gara2 pandemi. DPT 1 umur 3 bulan. DPT 2 umur 5 bulan. DPT 3 umur 6 bulan. Segera dikejar ya bun. kalo untuk BCG udah lewat soalnya batasnya dari umur 0-2bulan. Saya imunisasi di posyandu.

4y trước

Setau saya gak bisa bun. Tapi coba bunda tanyakan sama bidan atau DSA anak bunda untuk lebih jelasnya.

bahaya bun, para dokter/nakes jg sosialisasiin buat tetap imunisasi meskipun lg pandemi korona, karena dikhawatirkan kalo ga pada imunisasi bs ngakibatin pandemi penyakit lainnya

Thành viên VIP

Setahuku skrg imunisasi udah bisa di puskesmas atau posyandu.. Coba tanya2 bidan desa jg bu.. Di magelang sini, imun bisa di puskes, bisa di posyandu (kalau pas ada jadwalnya)

Anak saya imunisasi terus kok sesuai jadwal, ke bidan aja bun. Kan klo ke bidan lbh sedikit org ketimbang di dokter atau RS.

Sayang banget bcgnya berarti belum yaa? Udah lewat 3bulan harus mantoux test dulu huhu, pandemi harus tetep imunisasi bund

di Puskesmas kan ada jadwalnya Bun khusus buat bayi dan ibu hamil saja, pasien lain nggak boleh di hari itu

k klinik jugaa bisa. kn ad alternatif bun. saya aja d klinik bersalin. sama bidan yg vaksin. hmhmhm

Imunisasi di RSIA aja, lebih aman. Bunda sdh melewatkan vaksin yg diwajibkan pemerintah

4y trước

RS Ibu Anak tmpat domisili Bunda.. coba browsing2 di map saja