pijat kandungan

UK 14w4d boleh g bunda klo pijat kandungan? Aq sering BAK kta tetangga q hrs dipijat oleh tukang pijat kandungan agar debaynya posisinya betul. Tp suamiku melarangku ktnya tkut trjdi apa" sm debaynya jd q g pijat, semua tetangga q yg pernah hamil pijat kandungan dn debaynya sehat" sja dn ktnya klo g pijat bsa keguguran klo BAK trs aq jd DILEMA menurut bunda aq hrs pijat kandungan atau g?

11 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

Bund, logikanya dipakai. Orang hamil rahimnya mulai membesar dari ukuran biasanya otomatis menekan organ disekitarnya, kandung kemih kita itu di dekat rahim. Dia juga tertekan, itu sebabnya kita sering BAK semasa hamil. Selain itu juga ada pengaruh dari hormon dan juga air yang kita minum. Asal ngga ditahan, habis BAK disiram dan lap sampai bersih, itu gapapa bund Wajar, ngga usah pijet2an segala, ngga usah mempertaruhkan nyawa janin cuma karena omongan orang. Pengalaman orang bisa beda2.

Đọc thêm

yaampun 2020 masih goblok, bs main app ini bearti punya internet, hpnya udh agak lumayan buat internetan tp ga mau buka google!!!!! yg namanya hamil ya pasti buang air kecil terus. lagian usia kandung masih belasan mau benerin posisi bayi gimana???? masih terllau kecil dan masih bebas geraknya. kasian lho bidan dan dokter kandungan sekolah susah2 tp masih bnyk yg pergi ke dukun beranak, asal main pijet aja. kasian saya sama anaknya nnti kalo ibunya goblok begini ga pinter sama sekali.

Đọc thêm
5y trước

Terima ksh ats koment dn prhatianx aq tdk ingn brdebat krn g kn prnh selesai skrg UK 24w4d dan prtanyaanku itu aq post wktu awal2 aq hamil debayku sht dn g rnh mlakukn pijet krn aq tau bahayanya itu hanya kegelisahanku sja dn aq akn mnjaga dn mndidiknya dg aqidah yg sesuai dg agamaku skli lg aq ucapkn terima ksh krn aq diajarkn menghormati orla

BIG NO Googling pls Penyebab Sering Pipis saat Hamil Ada beberapa kondisi yang menyebabkan ibu hamil lebih sering buang air kecil. Salah satunya adalah perubahan hormon yang terjadi selama kehamilan. Perubahan hormon ini membuat aliran darah dan cairan ke ginjal menjadi lebih cepat, sehingga membuat ibu hamil jadi lebih sering pipis. https://www.alodokter.com/sering-pipis-saat-hamil-ini-trik-mudah-mengatasinya

Đọc thêm

sangat dilarang bun, sering BAK normal apalagi anyang2, krn semua organ tertekan oleh ukuran rahim yg membesar. zaman sekarang harus banyak mengedukasi diri bun, ada banyak info gratis di google dan youtube. Jangan hanya mengikuti kata tetangga atau para orang tua, nanti kalau ada apa2 menyesal di akhir bun. Jangan main-main dengan keselamatan nyawa janin dan diri sendiri.

Đọc thêm

Sebenarnya pijit itu ada yg bner Bun tapi ada juga yg salah... sebaiknya jangan krna kita tidak bisa melihat apasaja yg ditekan sma tukang pijitnya... Dripda berakibat fatal lebih baik GK usah.... Ya... Tetangga bilang begitu krna mereka masih beruntung bayinya sehat dan tidak ap2 ... Naahh jika kita ketiban sial bisa2 anak dlm kndungan bisa meninggal bun

Đọc thêm

Udah 2020 bun masih ajah percaya pijat paraji nanti kalo kenapa2 gimana??namanya org hamil pasti jd lebih sering bak kan rahim neken kandung kemih bun ,kalo memang berasa turun kan ada gerakan yoganya buat ngatasin itu .. be smart yaa bun drpda nyesel ..

jangan bun.. sangat wajar uk swgitu sering bak...kalo pun mau pijit harus di tempat khusus mom n baby spa

Klo blh tau apa akibatnya klo pijat kandungan? ktanya cuma dibenerin posisi baby nya aja

5y trước

Placenta bisa lepas bund, atau kematian janin

Ya Allah 2020 masih bodohhhhhh

Jangan bun...