Rumah tangga

Saya memergoki suami saya chat mesra dengan perempuan lain, padahal saya sedang hamil anak pertama dan usia pernikahan kami baru mau 1tahun. Saya ambil buktinya, saya simpan kontak perempuan tsb, konfirmasikan, dan saya tegur keduanya. Suami saya mengakui dan bilang sudah tidak akan berhubungan lagi dengan perempuan itu. tapi beberapa hari kemudian, si perempuan mengirimkan ss bahwa suami saya masih chat dia. Saya harus gimana bun?

2 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

chat nya gimana dulu simpan sebagai bukti, adukan lagi ke suami konfirmasi kalo terulang lagi laporkan ke mertua(jika sudah tak bisa di diskusikan) semoga keadaan membaik dan bunda mendapatkan yang terbaik coba koreksi diri juga bun, apa ada sesuatu yang membuat suami berubah

Đọc thêm
2y trước

Gini lo bun, kalimat "koreksi diri/introspeksi diri dan sejenisnya" konotasi selalu mengarah ke "apa yg salah sama aku? apa yg kurang dari aku?" Makanya saya koreksi diatas, kalo korban dituntut introspeksi tp tidak ada kekurangan jatuhnya malah jadi overthinking. kasian gitu .. trus maksud bunda dengan "perubahan kejanggalan dsb" itu dilihat dari pihak korban atau pihak pelaku bun? biar lebih jelasnya gitu.

Thành viên VIP

banting hp suami, adukan ke mertuamu. bilang ke ceweknya meskipun di chat gausah dibales.

2y trước

as you wish mak