Tidak mau susu

Rekomendasi bun... susu atau apa gitu yg buat BB anak naik.. udh coba merk susu SGM. BEBELOVE. MORINAGA. VIDORAN. ttp gk naik bun.. naik juga cuma 1 atau 2ons aja... Terus apa lagi ank sya gk mau minum susu. klo pakai dot mesti gk mau mulutnya mingkem aja. di buatin di gelas juga gk mau.. mau minum aja cuma duwikit bun... Dan ank sya usia 11 bln BB 6.5 kg. Tp kalo setiap makan mesti habis dn lahab.. apa krena tingkahnya banyak/ aktif ya .?? bisa mempengaruhi BB .??#bantusharing #seriusnanya

12 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

sebenernya susu itu gak wajib kalo anak udah 1th. yg sangat sangat wajib itu makanan. makan lahapnya yg gimana dl porsinya? udah sesuai dgn kebutuhannya? coba masakannya pakai minyak ayam/santan, minyak ayamnya bukan untuk digoreng ya. utk sekedar tumis aja. terus proteinnya wajib ada, coba telur itu bagus banget utk anak tp kalo khawatir alergi, bisa dgn telur ayam kampung dan yg pasti bukan di goreng, tapi rebus/kukus. anak saya tiap hr makan utamanya telur rebus/ayam sayur, nasi, tempe.

Đọc thêm

Kalau memang concern nya dengan bb anak, pilih susu yg juga concern ke bb anak. Ada nutren, blenuten, nutrinidrink. Jgn susu yg biasa mom. Dan pastiin bikin susu sesuai takaran saji ya. Karna kl ga sesuai takaran saji, susunya tidak sesuai nnti kalorinya yg masuk.

nah itu , karena makan lahap jadinya lebih baik fokus di makanan Bun. kasih yang tinggi kalori juga kalo perlu cek laborat ya , apakah anaknya ada penyakit tersembunyi.

pertanyaan saya bun, "Kenapa harus susu?" coba pakai double prohenya + santan + minyak kulit ayam... susu gak bikin gemuk bunda, tapi gulanya yang bikin gemuk..

anak usia 11 bulan berarti susu 50% makan 50%. Artinya porsi makan sama susunya harus sama. Nanti kalau udah 12 bulan susunya 30% makannya 70%

Thành viên VIP

sufor penambah BB itu harus rekomendasi DSA bun.. di cek dulu sama DSA.. itu jatohnya sama ky' obat, jadi resep dokter..

konsultasi ke dsa.. usia 11 bulan bb 6.5 ini kurang bgt yaa.. konsul ke dsa yaa. apalagi makan lahap tp bb ga naik

Influencer của TAP

Coba bb booster rice ini bun banyak varian rasanya https://shope.ee/A9sNlkAkSJ https://tokopedia.link/CFFqTSa5FGb

kalau anaknya lahap makan harusnya BB naik mom. lebih baik konsultasi ke DSA ya.

Post reply image
5mo trước

point ketiga di anakku emg bener, anakku BB seret bgt pdhl makan lahap, aku bawa ke DSA ternyata ada sakit jantung. pas sudah rutin berobat BB naik pesat. emang kita sbgai orangtua harus peka sama anak, kalau ada apa2 emg harus di cari penyebabnya sampai ketemu. hehe

harus periksa dulu bunda ke dokter anak.. kadang kasih susu bukan solusi.