Kontraksi masih terasa setelah melahirkan

Mau tanya nih bun... Ada yg tau kenapa setelah melahirkan masih terasa kontraksi? Ketika lahiran anak pertama tidak seperti ini... Yg kedua baru merasa kontraksi...

4 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

sama Bun saya Juga Gitu, anak ke dua dan ke 3 ngerasain kontraksi setelah melahirkan , apalagi kalau pas Bayi nya minum asi langsung kontraksi nya makin Kuat, kalau saya baca di google itu kata nya Gak apa2, malahan bagus untuk rahim.. kalau kata Ortu saya Itu darah Kotor yg belum keluar semua, jadi di dalam rahim terasa seperti menggigit gitu, selalu saya Di buat kan jamu induk kunyit, habis minum jamu pas Mau kencing bener aja keluar darah kotor yg bergumpal macam daging sapi gitu, saya mau 5 hari ngalamin kontraksi rahim sehabis lahiran..

Đọc thêm
1y trước

iya bun.. kata bidannya bagus... berarti kontraksinya tadi teratur...

Thành viên VIP

waduhh biasa klo janin & placenra uda kluar kontraksi ,rasa ingin ngedan berahir mumn, meski misal kayak sy lahiran dg induksi (infus). stelah baby kluar impusnya ttp nempel dan d biarkan abis terserap tubuh ttp ajj g ada kontraksi ato mules, padahal tubuh masih nterap obat induksi yg ada d infusan.

Kita sama bund... Dlu ank ke 1 ga ngerasain apa2 pas udh lahiran. Nah pas lahir ank ke 2. Ia msih merasakan kontraksi. Wktu msih di RS nanya ke perawat nya kata nya ga apa2 wajar.. Selang 2 hari masih berasa. Hari ke 3 udh biasa lagi bund.

4y trước

iya bun... setelah 3 hari baru hilang

bismillah, permisi bun mau tanya. kontraksinya hilang di hari ke brp ya? saya lagi ngalamin soalnya.

1y trước

hari ketiga