BAGI TIPS BIAR BAYI TDK SUNGSANG

Kmren usg uk 23w kaki babby nya di bawah alias sungsang. Kata dokter suruh banyakin sujud, nah selain sujud kira" harus apa lagi ya bun biar cepet turun kpla dde nya..

27 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

Usia 23W masih bisa berputar dedenya sampai usia 36W kalo sudah lewat dari 37w udah ga bisa berputar lagi bund,, kalo masih usia 23W gak perlu di khawatirkan karena jika bunda memaksakan nya untuk turun kebawa janinnya yang ada bunda bisa lahiran prematur karena belum waktunya turun kebawah dan masuk panggil bunda malah memaksakan nya untuk turun kebawah yang ada bisa lahir sebelum waktunya dede nya nanti

Đọc thêm
Post reply image

23w masih muter2, bu. Saya terakhir check up pas 30w juga dede masing sungsang, gak papa kata dokternya, masih bisa muter2. Sekarang mau masuk 33w, tapi kayaknya masih kepala di atas sih. Banyakin sujud, sama ngepel sambil jongkok gitu. Aduh, saya jadi keinget gak pernah sujud nungging2 lagi 🤦‍♀️

Thành viên VIP

23w itu masih bisa muter bun gausah dibikin stres . Kmaren aku 30w jg masih sungsangng dan jarak beberapa hari aku solat sujudnya dilamain .dan alhamdulillah sekarang udh dibawah kepalanya .. Dan sering" ajak komunikasi bun ..

Perbanyak jalan kaki jg bisa bun. Diajak ngomong si dedenya tiap hari sama bunda atau ayahnya buat muter. Tapi uk 23w jg masih bisa muter lg bun krn masih banyak ruang gerak. Semoga sehat terus ya bumil

Kmren usg 22week saya juga sunsang bun, tapi saat sholat saat lamain sujudnya, alhamdulillah 26week udah gak sungsang lagi sampe 31week skrg tiap periksa gak sungsang bun.

Ngepel lantai bunn pake lap, ngepelnya mundur2 kann tuhh sama aja kya nungging/sujud... Dan banyak jalan2 kaki buu di pagi / sore hari 20 menitan..

Klo msh umur sgitu msh tenang bun dd ny msh kcil dia msh muter2.. Fokusin bnykin nungging nnti d atas 32wk

5y trước

Pasti muter bun usia sgitu aq jg msh sungsang ko.. Skrg aj 34wk aq blm d prbolehin senam msukin panggul.. Nnti dr 35 ksana bru rutin senam / yoga msukin k panggul..

Diajak ngobrol dd nya suruh muter .. Aku juga awalnya sungsang tapi skrg kpalanya udah dibawah

Dibuat nungging bun, kalo gak yah buat aktifitas ngepel lantai tapi pake lap ngepelnya.

Thành viên VIP

Dibuat nungging,jalan kaki sama ajakin ngobrol bun biar kepala dedenya pindah ke bawah