Keputihan

Bunda ada yang sama ga hamil TM 3, keputihan banyak banget kadang warnanya kuning kehijauan? Kalo ada yang sama minta saran nya udah ke dokter dikasih obat tetep aja bund ga ada perubahan:(

15 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

saya kemarin sempat loh Bun merasa kan keputihan yg kekuningan terus gatal tapi enggak berbau. karena bumil dilarang mengkonsumsi obat berlebihan jadi disarankan bidan untuk menyiram v setiap BAK dgn air sirih. ini disarankan selama 2minggu tnp menggunakan air biasa Bun. kalau tetap enggak berhenti bakal di masukin obat ke area v, Alhamdulillah berkurang setelah pemakaian air sirih.

Đọc thêm
Thành viên VIP

wajar kok bun kalo keputihannya makin banyak di tm 3. karna hormon penyebabnya. tp kalo sampe warnanya kehijauan, mungkin bunda sering nahan kencing, atau celana dalamnya jarang ganti. karna baru ganti, udah kena keputihan lg. jd meskipun dokter udh kasih obat (mungkin yg dimasukkan ke vagina), gk mempan menurut bunda.. apa keputihannya disertai gatal dan berbau?

Đọc thêm

sama bun. awalnya stress sendiri takut kenapa² atau berbahaya bagi janin dan ibu. tp setelah USG, semuanya aman. faktor hormon juga bun. selagi tidak gatal dan tidak berbau, masih terbilang normal dan aman.

waduh bun saya juga tp ga sampai bewarna, coba dicek lagi ke dokter bunn, keputihan yg bewarna kehijauan takutnya ada bakteri🥺🥺

aku keputihan dan d kasih obat transvalgina,, alhamdulilah skrng udh sembuh meski kdang2 ada keputihan karena hormon klo kata bidan..

sama bun ak juga, cuman ngga sampe hijau gitu sihh.. agak kekuningan aja.. kalo kata dokter itu gpp cuman disuruh banyak istirahat..

saya sekarang tm 3 keputihan juga tapi masih normal keputihannya,cuma disaranin dokter obygn saya minum yakult sehari sekali aja..

kalo kata bidan dan dokter usg saya kalo keputihan ijo itu karna kurang makan sayur dan banyak lebih ke makan yang berminyak.

sama bun...sy juga sering knceng2 perutnya..bunda juga kah?? td priksa k dokter cm d sruh istirahat aja ga di ksh obat

2y trước

hamil anak k berapa bun?

Samaaa bunda aku juga gituuu .. dikasih agak mendingan dan disuruh minum yakult sama yogurt