Berbagi pengalaman SC ERACS

Bunda2 adakah yg sc eracs??? Saya baru pertama mau sc eracs td sudah di acc dokternya insyaallah awal2 agustus.. Bagi bunda yg sudah sc eracs bagaimana persiapan sebelum sc? Dan apakah benar 1 hari sudah pulih? Bagaimana agar bs aktifitas spt biasa.. banyak bunda2 yg bilang makan protein yg byk dan minum pil ikan gabus, tp biasanya kan dapat obat dl dari rs ya bund... nah beli obat luar kaya pil ikan gabus gt di hari keberapa?

1 Trả lời
 profile icon
Viết phản hồi
Influencer của TAP

ga ada persiapan apa2 , ngikut dr rs aja.. rileks ga usah trlalu tegang.. eracs emg penyembuhannya lbh cpet sih kalo di aku, krn ank pertama aku sc biasa , kedua bru eracs , mnum obat dr rs aja ga ada tambahan apa2 , alhamdulilah cepet pulih. makan byk protein boleh , yg penting ga ada pantang , apa aja d makan. aktifitas biasa aja biar jahitan cepet pulih.

Đọc thêm
2mo trước

bunda mamsky berarti pagi ke rs langsung sc ya... saya di minta malam datang trs pagi tindakan sc jd kira2 brp hari ya bund? saya pk bpjs tp ada tambahan obat karena eracs yg mesti dibayar bund cm ga tau brp nya