Mau ngeluarin unekk² Cape mendem terus, mungkin dengan cerita bisa merasa lebih baik

Bund aku bingung bngt sama suami pikirannya ga pernah mau ngerti selalu merasa paling bnr dan ga mau ngalah setiap aku ngambek selalu ikut ngambek masalah kecil pun selalu jadi besar karna ga ada yang mau ngalah, sedangkan posisi aku lagi hamil jadi sensitif bngt tentang apapun, pengennya aku dia ngerti dan ngalah sekali aja, Cape makan hati Mulu ribut pun selalu bawa² calon Dede baby dengan bilang"titip jagoan aku/ jaga baby aku jngn sampe knpa²" 😭selalu bilang Kya gitu seolah² dia bertahan hanya karna calon baby yang aku kandung, selama ngidam pun ga pernah mau nurutin jadi cuek bngt sama aku dan pernikahan juga blom ada 1 thn bingung bngt padahal impian aku nikah cuma satu kali ajaa, kalo Kya gini jadi Cape 😭

6 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

baru 1 tahun bun, masih perlu banyak belajar, adaptasi, memahami karakter masing2 dan karakter pasangan. tapi klo soal ngalah mengalah itu emang kyknya tugas istri 😁 soalnya saya 8 tahun nikah klo ada masalah selalu saya yg ngalah, walau suami yg salah selalu saya yg minta maaf duluan. awalnya emang kesel bun, capek, pgn udahan aja, tapi ya bertahan sebisa mungkin, lambat laun suami bisa mengurangi egoisnya, mulai mau saling memahami satu sama lain dan klo ada masalah dia lebih ke menenangkan saya supaya masalahnya ga nambah gede. gitu sih bun. jadi memang membutuhkan proses, pengorbanan dan waktu yg tdk sebentar untuk menciptakan rumah tangga yg nyaman, kondusif dan bahagia. awal2 pernikahan pasti yg terlintas pgn pisah aja tapi mikir lg, dengan siapapun nikahnya ya fase ini akan tetap ada jadi yaudah sabar aja. semangat bun…bunda pasti bisa lewati fase ini.

Đọc thêm

salah satu harus bisa ngalah sih bund..klo sama2 ngambeknya g akan ada ujungnya..dlu awal nikah aku jg gt egoku sama suami sama2 tinggi..g ada yg mau ngalah tp stelah aku instropeksi dri gpp aku yg ngalah..aku slalu mnta maaf walaupun aku g salah..mncoba untuk sabar..dan trnyta suami suka emosi dan mrah2 jg sbnrnya ada sebabnya..aku brusaha merubah jg sesuai keinginan suami spy suami g mrah2 lagi..suamiku jg ada pnykit adhd bund trnyta yg bkin dianya suka emosi n pecah2in brg..akunya stlh tau dia ada sakit adhd alhmdulillah bisa lbih sabar..n ngrtiin bgt kekurangan dia..trima suamiku apa adanya..aku jg brdoa spy suamiku diambil sakitnya..dstu dia uda g prnh mrah2 lgi bund aplgi skrg aku lgi hamil tkutnya ngaruh ke debay..

Đọc thêm

harus ada yg ngalah bund, jgn masing" pd egois ya memang kalo hamil itu bawaan nya sensitif trs dan gamau ngalah tp kita juga harus memahami betul watak suami kita, saya sblm nikah dan mempertimbangkan mau nikah sm dia karna bener" peduli dan memprioritaskan saya tp setelah nikah mungkin ujian nya kali ya jd sm" sering egois makin lama alhamdulillah makin sadar dan gapernah egois lagi jd saling peduli smpe sekarang aku hamil aja aku bener" di prioritaskan sm suamiku. bunda yg sabar dan harus banyak belajar tentang kepribadian suami nya

Đọc thêm

sebelum nikah emang gak tau karakter suaminya bun? kalau mamaku sih selalu bilang sama aku, kenali betul2 calon suamimu. karena kita ga bisa rubah watak manusia yg udah puluhan tahun hanya dalam 2 bulan saja. kalo aku sama suamiku, sebelum menikah kami pacaran 4 tahun bun. bener2 kupertimbangkan dalam2 segalanya. walaupun aku baru menikah di usia 30 tahun, gapapa. yang penting aku dapat laki2 yg memang bisa sejalan sama aku.

Đọc thêm

aku juga lagi ngalamin kyk bunda, skrg lg d usia trimester 3, aku juga sering nangis, entahlah, kadang aku juga udah pasrah sama Allah, kedepannya seperti apa.

maapp bocil bgt suaminya 😭😭😭 mbaaa pokonya yg bikin puyeng dihindarin duluuu, istigfar bnyk2 yaq