imunisasi

Buncan, bisa ga ya melakukan imunisasi? Soalnya bidan posyandu bilang, sementara imunisasi ditiadakan..bingung saya

18 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

Anakku juga belum bun. Disini sebenernya ada imunisasi, cuma posyandu aja yang nggak ada. Tapi sayangnya imunisasi kemarin tanggal 7 sedangkan anakku imunisasi terakhir tanggal 13 jadi belum boleh soalnya belum satu bulan jaraknya jadi harus nunggu bulan depan. Semoga aja bulan depan ada imunisasi, kalau bisa posyandu.nya juga udah ada dan semoga virus2 ini segera pulang ke sisi Allah biar gak ganggu masyarakat bumi.

Đọc thêm

In jg lg bingung krna klinik biasany KIA ttup cmn ad poli umum . Mau ke rs takut krna ud ad yg kena ..jd serba bingung g imunisasi kasian anak . Imunisasi lagi ada wabah kyk gini serem .. Atau Mungkin mau coba imunisasi kebidan aja krna di bidan biasanya g begitu rame kyk puskesmas ..

Alhamdulillah buncan semua, anak saya sdh imunisasi.. Dtg ke praktek bidan di kabupaten, klo yg dikecamatan katanya ga ada. Ternyata imunisasi yg ditawarkan lengkap banget bun... Terimakasih atas saran dan masukannya

Saya dipuskesmas tetap buka bun. Saya tetap imunisasi bun. Malah takut kalau gk sampai imunisasi. Yang penting hati" dan jaga jarak. Paling aman di DSA atau rumah vaksin bun.

posyandu,puskesmas bahkan bidan pun gerbang nya di gembok bund ditempatku. hari ini jadwal campak tp apalah daya nelfon RSIA gk ada respon.. 😭😭

5y trước

sama bun

Ank saya blom jua bun. Ktanya bidan tdk apa2 dtunda dlu imunisasinya. Pdhl jadwal kmblinya hr nhe..

Thành viên VIP

Posyandu di daerah qu jg di tiadakan tapi kader nya door to door alias dteng ke rumah

kalau ditempat saya bisa bun, tapi dibatasi sehari cuman 10 dan yg sudah dafta saja.

Saya aja tanya ke 4bidan ga bisa semua Bun, alesannya ga ad vaksinnya

Posyandu dan imunisasi di puskesmas ditempatku jga ditiadakan dlu bun