stimulasi berjalan

bun, utk stimulasi anak pakai baby Walker supaya cepat jalan bisa gak ya ?#seriusnanya #bantusharing

6 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi
Thành viên VIP

halo, bu. apakah ibu berencana membeli karna ingin stimulasi? jika iya. tidak perlu. namun jika ingin beli karna sekalian nitip anak karna ibu merawat anak sendiri. boleh dibeli. namun jika alasannya stimulasi lebih baik tidak usah. stimulasinya beri saja furniture yang bisa di dorong. yang cukup kokoh untuk di dorong kebetulan saya punya baby walker dan push walker. sudah pakai keduanya dan kurang efektif. - baby walker dia mager berdiri, jalannya terlalu cepat karna sekali dorong dia udah meluncur, dan takutnya berjinjit - push walker yang mahal mungkin bagus bisa manuver ke kanan kiri, tapi sayang ya kalo dipake bentar, beli murah jalannya cuma lurus aja dan suka mentok sementara anak belum bisa mengontrol jalan lurus. pasti belok mulu jalannya untuk ibu yang ingin berhemat. stimulasi cukup buat rumah dengan isian yang bisa dipakai anak untuk rambatan saja, sisanya rajin di tatah (pegang sambil jalan), dan ga pake alas kaki

Đọc thêm
Thành viên VIP

bisa mom klo anaknya uda bisa napak dan berdiri,artinya anak ini uda bener² bisa berdiri, uda bsa nopang badannya hanya blom bsa melangkah tanpa d pegangin gt. boleh kok, sy jg gtu d taro d usia 8bln maksudnya buat c adik ada pegangan saat berdiri dan bisa blajar langkah sendiri. 10 bln uda jln, 1 thn uda g mau d taro d babywalker lg. ya uda sy lipat kembali deh. kbetulan 2 babyku jln d usia 10bln semua. yg g boleh klo dd msh blom duduk mandiri kakinya blom kuat aa lg blom mau d berdiriin jgn coba² deh d taro ya mom. wory dd kakinya injit² mulu,itu malah bikin dd susah jalan ntarnya.

Đọc thêm
Thành viên VIP

kalo saya ga pernah kasih baby walker. saya tuntun dia jalan atau saya sanggah dia pake kain di bagian dada-perut, trus saya tahan dr belakang. tp yg penting anak uda merambat dl sembari pegangan sih mom.

Thành viên VIP

lebih baik dipegang orang tua bun, atau kalo yg versi murahnya pakai kursi, galon, dkk yg bisa didorong bayi

Thành viên VIP

mending pake yg push walker aja bun

Aku pake push walker bund