Untuk mendapatkan buku pink itu harus dibidan atau puskesmas ya bun?

Bun,usia kandungan saya hanpir 9 week,sebelumnya sy periksa kebidan dan diberikan asam folat untuk jangka 1 bulan.dan obt tsb sdh mau habis,tp setiap sy kesana selalu tutup.kalau seandainya periksa ke puskesmas apakah nanti kalau lahiran jg hrs dipuskesmas ya bun?dan untuk buku pink harusnya sdh dapat pd usia kadungan berapa ya?

6 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

klo sy pertma priksa lngsung di kasih walaupun wktu itu bru 5w tapi ada jg yg blm di kasih kdang di bidan stok hbis. klo kya asam folat habis bisa beli di apotik nanti tinggal bilang buat UK brp minggu. priksa dimna aj sbnere gpp bun. tinggal bilang aj pas ke puskesmas klo kmren priksa di bidan "ini" blm di ksih buku pink tpi udah di diagnosa hamil... atau bunda dftr ngasi tau hpht nya brp

Đọc thêm

Mnurut pengalaman sy kalo buku pink itu di kasih puskesmas ketika sudah terbukti positif hamil bun. Sy dulu awalnya USG di dr kandungan di RS. Baru besoknya bawa foto USG ke puskesmas. disana cek darah, konsul dr gigi & dr gizi. Baru dikasih buku pink. Kalo lahiran sih rencana di RS tempat sy USG. Soalnya pelayanan bagus bun.

Đọc thêm

klo saya waktu 9 minggu ke bidan langsung dikasih bun. klo bidannya tutup trs bunda ke puskesmas aja, klo untuk lahiran bebas bun ga harus di puskesmas kok bisa di bidan atau faskes lain, di rs juga bisa bun. kan ke puskesmas buat kontrol kehamilan aja.

saya pertama ke bidan usia 5w belum di kasih buku pink Bun,di sarankan untuk USG dulu untuk memastikan hamilnya di dalam atau di luar kandungan kata bidanya, sehabis USG ke bidan lagi baru di kasih

mau lahiran bebas bunda mau dimana, saya dapat buku pink ke dua kali ke bidan Bun usia 9 Minggu

ia bner sekalu bun.. sya pas pera ke dr ga dikasih klo ke bidan atau puskesmas baru dikasih