Flek coklat

Bun kalo lagi hamil mudah terus keluar flek coklat itu kenapa ya , waktu anak pertama saya ga keluar flek skrng anak kedua keluar flek kira kira kenapa ya bun

9 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

saya flek hilang timbul bun. pernah juga gumpalan. tapi udah 5 hari ini flek ga ada karena udah pakai obat, tapi jadi keputihan gt. kata keputihannya cream, kadang kuning, kadang hijau muda bgt, kadang putih, kadang bening. pas tanya dokter lagi, selagi bukan darah cair segar dan TIDAK ADA KRAM PERUT. Tidak perlu kontrol ke dia, cukup istirahat bedrest dan selalu posirif thinking. Karena terakhir di USG dedenya berkembang baik.

Đọc thêm

sama bun aku juga gitu cuman bidan lngsung nyuruh ke spesialis kandungan utk d chek trus d kasih obat penguat janin dan harus cntrol 2 minggu lagi

segera periksa ke dokter saja Bun, saya kemarin juga flek , Alhamdulillah dedeknya GPP, cuma disuruh bedrest sama dokternya.

sama bun,saya lg hamil 5 week keluar flek cklat udah 5 hari.tp ini lg konsumsi pil penguat kndungan dr dkter..

sama kaya saya bun, hamil 6 minggu anak kedua, dan sekarang lagi ngeflek coklat dikit. bunda hamil berapa minggu ?

2y trước

kalau saya udah usg bun ke bidan, cuma baru ada kantong belum ada janinnya. mudah2n janin nya berkembang dengan baik dan kehamilannya lancar seterusnya ya bun.

Influencer của TAP

setau saya sih hamil kalo ngeflek bahaya bun.. mending ke dokter aja

bisa jadi karena kecapek.an atau bisa jadi karena HB sm suami,bun

aku masih tm satu Bun , was was aku

2y trước

aku juga baru 8 week bun. banyakin bedrest ya, kalau mau ke dokter tanya semaksimal mungkin. kemungkinan2 yang teejadi

iyaa bun