Anak mengisap jempol

Bun disini ada gak anaknya ngisap jempol sampai 2,5 Thun,gimana y Bun carany supaya kbiasaany hilang,saya coba jmpol ny kasih hansaplas ,malah rewel GK bisa tidur siang.ksian liatny.

2 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

saya dulu isap jari bun 😅 jari telunjuk dan jari tengah (✌️) dan itu berhentinya pas saya kls 2 sd...lama banget yaa.. udah pernah sih dilarang mama pas TK sampe tiba2 tangan saya ditepis biar ga ngelakuin isap jari cuman ya namanya masih anak2 ya bun saya kekeuh buat terusin krna saya suka aja isap2 jari mau diomelin dicubit juga masih terus aja saya lakukan. pas duduk dibangku SD kelas 2 lah saya berhenti dengan tiba2 gada disuruh mama or papa saya mungkin krna kesadaran saya sendiri juga udah 7 tahun dan merasa malu aja tiap main ke rumah sepupu saya tidur masih isap jari, kalo menurut saya itu akan berhenti ya dengan sendirinya bun soalnya masih 2,5 tahun ya masih wajar sih isap2 jempol

Đọc thêm
Thành viên VIP

di kasih tau pelan2 bunda karena anak 2,5 th udah bisa komunikasi 2 arah, kasih tau kalau itu ga baik, tiap dia ngempeng di tahan terus di kasih pengertian.