selama hamil makanan beli

Bun..disini ad yg sma kayak aku nggak yah.. Ini kehamilan pertama..skrg usia kehamilanku 5 bulan..dri Awal hamil smpe skrg aku gk pernah masak..makanan yang aku makan smuanya beli.. Suka jajan juga.. Kira kira ad yg sma gk ya sm aku.. Soaly aku smpe skrg gk suka makan sayur.. Makannya kayak model,siomay dan roti rotian aja....

2 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi
Influencer của TAP

Saya ga masak pas mual muntah pas 8 w sampe 15 w. Abiz itu udah bisa masuk dapur. Kalau pun ga masak biasanya beli sayur mateng di warung sebelah. Yang penting tiap hari makan sayur. Diusahakan ada stok buah di rumah. Pas blm ada wabah biasa beli di pasar atau superindo. Pas ada wabah beli delivery order. Kemarin saya bikin status WA gambar ini trs ada yg komen akibat makan ngawur saat hamil berbuntut panjang bahkan sampe anaknya udah lahir. Ada juga yg gara² sering makan mie instant pas 7 bulan anaknya ga bisa diselamatkan karna organ tidak berkembang. Trs gara² makan ayam (sekarang banyak suntikannya) jadi keputihan berlebih dan resiko bayi lahir prematur.

Đọc thêm
Post reply image
4y trước

Ia bun..ini skrg udah makan drumh trs.. Sejak pandemi ini kerja diliburkan jadi ad waktu buat masak..:)

Kasian janinnya juga butuh vitamin Bun, dari sayur dan buah, juga serat dan mineral lain yang ada di sayuran. Makanan beli juga tidak terjamin kebersihannya, juga biasanya menggunakan banyak MSG. Sebaiknya dipaksakan untuk mengonsumsi makanan sehat gizi seimbang.