asip

Bun apa ada yang salah dari saya? Asi saya seret sekali bahkan sekali pumping cuman dapet 20ml saya sudah makan sayur banyak minum pilkatuk,lactomom,HOG, tapi masih seret juga,saya hampir putus asa untuk mengASIhi karna udah hampir sebulan setelah melahirkan asi saya masih seret?? minta solusinya bun Note : dede gamau nyusu langsung karna puting datar dan kalo dipaksa saya gatega soalnya lg bapil??

2 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

Puting datar bisa d akali bu misalkan dgn ditarik pakai spuit/suntikan spy lebih menonjol. Rutin pompa jg membuat puting lama2 akan menonjol. Saat menyusui langsung, pencet bagian areola dengan jari telunjuk dan jari tengah jd areolanya pipih dan puting lbh menonjol. Tp harus sabar bu, lama2 bayi jg seiring waktu kemampuan menyusuinya meningkat dan kalau ibu telaten coba lama2 pasti bisa. Krn saya jg mengalami, skrg anak saya sudah umur 2 bulan dan sudah jago menyusui PD saya yg putingnya datar. Awal masuk hrs dibantu dipipihkan areolanya tp setelah dia sedot, dilepas pun bisa. Dicoba terus ya bu.

Đọc thêm

Dipompa sesering mungkin bun. Kalo bisa 2 jam sekali. Trus power pumping di antara jam 12 malem - 4 pagi. Asi saya jg gak banyak sih bun, tp saya sering baca kalo mau produksi asi banyak ya PD nya harus sering dikosongin. Kalo dede gabisa nenen ya.brarti harus rajin pompa. Semangat bunda, semoga asinya cepat melimpah dan cukup buat dede. Aamiin 🤗

Đọc thêm