anak jatuh

Bun barusan aku sama anakku lagi makan, makan di piring masing2.. anakku di lantai aku di kursi ... Makannya sambil nonton,aku gak merhatiin anakku diam2 main mobil2an yg bisa dinaikin itu .. tiba2 jatoh aku kaget dan posisi anakku telentang dan nangis .. kayaknya kepala belakangnya kebentur lantai..aku udah raba2 kepalanya gak ada benjol sama skali dan dia gak kerasa sakit pas aku pencet2 kepalanya. Tapi aku masih aku khawatir Bun. ..kira2 apa tanda2 bahaya pada anak setelah dia jatoh????

2 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

Hari senin 2 minggu yg lalu anak saya juga kejeduk tembok kepala belakang dan berdarah. Observasi selama 6 jam, jika anak tidak pusing, sakit kepala, muntah, indra yg tidak proposional (mis, bibir agak bengkok). Ga perlu dibawa ke dokter, tapi klo bunda ragu bawa ke dr aja buat memastikan.

5y trước

Oh gitu ya Bun...syukur deh anakku gak nunjukin tanda2 seperti itu...dan emang anakku udah banyak kali kepentok kyak gitu gak pernah nunjukin tanda2 seperti itu

Thành viên VIP

ada memar atau mimisan ga bun? biasanya kalo ad pendarahan d dalam, anak akan mimisan. Atau kalo bunda msh ragu, dibawa aja ke dokter bun.

5y trước

asumsi saya sih gpp bun. bunda perlu khawatir kalo anak jadi rewel stelah kejadian ini. tp alangkah baiknya bunda konsultasi ke dokter langsunh.