Cincin nikah

Buibu mau nanya nih. Kemarin nikah sama paksu pake dikasih cincin nikah ga? Kalo dikasih, beserta suratnya atau engga? Kalo engga dikasih suratnya dipegang siapa?

55 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

Hai, selamat menikmati masa-masa baru sebagai pasangan! Kalau ngomongin soal cincin nikah, kita dulu nggak dapet suratnya, tapi saya rasa setiap pasangan punya cara yang berbeda-beda untuk ngatur hal ini, ya. Dan soal perawatan kulit anak, kami selalu pake produk yang cocok buat mereka. Btw, lagi ada promo nih untuk produk perawatan kulit bayi dan anak-anak yang bisa kamu cek di https://shope.ee/1B0LXYraOD. Anak saya juga pake loh! 😉

Đọc thêm
Thành viên VIP

kebetulan pas mau nikah beli cincin dan satu set perhiasan sama suami bund... jadi ya surat ttep saya yg pegang.. sebelumnya mau dibelikan emas di Sumatra(kami domisili jateng) ,tapi karena pertimbangan sewaktu2 butuh kebutuhan mendesak(walau ada tabungan) dan bisa di jual lg, jadi kami belinya di jateng emasnya.. malah mertua yg menyarankan beli di sini aja.. dan semua surat emas saya yg pegang...

Đọc thêm

aku sih dipegang sama suami karena dia tipe yang rapih, terjaga dan sangat peduli terkait tingkat keamanan penyimpanannya (dan aku juga tau itu semua disimpan di mana) 😊 bersyukurnya suami juga ngga aneh", sangat berhati" dalam mengeluarkan uang atau mencairkan aset lainnya, saat mau pakai pun pasti ijin dulu ke aku soalnya kami lumayan terbuka mengenai keuangan..

Đọc thêm

biasanya dipegang ibunya suami,,,dan kalo kita gak nyuruh suami minta gak akan di kasih surat cincinnya....aku soalnya gitu,aku tanya suratnya dipegang siapa?suami bilang ibunya n aku suruh minta,,, Alhamdulillah dikasih cuma ya itu ada omongan jangan jual2 walaupun endingnya aku jual juga cincin nikahnya buat kebutuhan hidup waktu itu

Đọc thêm

aku dikasih cincin pas lamaran aja bun, nikahannya engga 😂 dan pas lamaran itu, cincin aku pke tpi surat lupa ga aku minta. pdhal waktu beli aku juga ikut. ditaroh di rumah suami dan skrang suratnya hilang entah kmana 😂 udh ku cari2 di rumah gaada. tpi ya gppa juga sih, krna gaada niat mau jual.

Thành viên VIP

iya bun disimpan kita berdua bun sm mahar emas batangan Walau asli nya mah harusnya jd milik ku sepenuhnya ya, tp klo tk usik pasti suami ngamuk ktnya itu kan milik bersama gt:") hmmm sama aja dong dia ngasinya cm sebagai syrat gk sih? jd jatohnya kya pny dia masihan cm di pinjemin ke aku pas nikahan buat pantas2 aj:")

Đọc thêm

wktu tunangan d ksih cincin+suratny tp d suratny atas nma clon mrtua (agak kcwa si kya sprti ragu2 knp kok atas nma ny clon mrtua sdngkn dstu tgl bli ny jg baru, klo tgl beli ny lma ya bsa d mklum lah warisan ibaratny) tp yg cincin nikah, dan sserahan udah atas nma sya.. mngkin krna sdh spnuhny brsma klo mnikah..

Đọc thêm

Waktu lamaaran cicinya cuma cincin Jwellery sepasang 300rb tapi di kasi satu set perhiasan Ya kalung cincin gelang tangan ,gelang kaki, anting datrok box hantaran + suratnya ,, Waktu nikah cincin nikah beda lagi , krana belinya lngsungg di Toko beli berdua ,surtnya lngsungg dikasih ke aku saama pak su.

Đọc thêm
Thành viên VIP

di kasih cincin nikah + mahar emas juga, semua surat2nya di kasih ke aku soalnya mertuaku yg langsung ngasihin. coba tanya aja ke suami dimana suratnya Bun, mungkin di mertua bunda atau di simpen suami. soalnya itu hak bunda sepenuhnya mau di jual atau di gadai terserah bunda.

aku semua surat2 dna emasnya di aku bund.. kdng ada yg lupa ngasihin itu tu krna ilang lupa nyimpen krna pas nikahan kan banyak kesna kmri jdi kelupaan nyimpen.. adeku gitu, pas nikah udh di kasihin tpi krna kondisi rumah bersntakan n banyak brng jdi gtw suratnya dimna lupa nyimpen