Bayi 8 bulan belum duduk

Anakku 8 bulan awal kemarin tapi belum bisa duduk mandiri di dudukin juga masing oleng belum merangkak juga, gimana yah bun cara stimulasi nya dan masih normal ga 8 bulan belum merangkak dan duduk baru bisa merayap#ingintahu #SeriusTanya #bantusharing #bantujawab #firstmom

2 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

setiap hari harus di ajarin duduk bun. minimal 1x. kalo bisa ya pagi siang malem. samping2nya dikasih bantal. durasi awal ga perlu lama2. semampunya adeknya aja. 1 menit 2 menit gpp. besok diajarin lebih lama duduknya. kalo bosen duduk dirumah bisa duduk2 di taman .. dipegangin bundanya. pertama kali bisa duduk, biasanya akan ditopang sama tangannya sendiri. kalo sudah makin kuat, tangannya akan naik ke lutut.

Đọc thêm
3mo trước

aku sih gabisa ngomong ya bun. tiap orang tua punya pemikiran sendiri terkait anaknya. mau langsung jalan tanpa merangkak itu semua tergantung orang tuanya. tapi kalo aku sihh.. ya coba dipikir lebih bijak aja sih. kalo ada apa2nya yg ngerasain dampak negatifnya juga anak kita sendiri. jadi kalo aku ya.. mending ngehindarin dampak itu.

sama bun kaya anak ku