Normalkah ?

Anak saya usia 14 bulan sudah bisa berjalan sejak usia 9 bulan menuju 10 bulan tetapi belum bisa ngucapkan kata yang bermakna masih bubling , adakah yang punya pengalaman yang sama ?

2 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

Halo, Anak Anda sudah bisa berjalan sejak usia 9 bulan menuju 10 bulan, namun belum bisa mengucapkan kata yang bermakna dan masih bubling. Hal ini sebenarnya masih termasuk dalam perkembangan yang normal untuk anak usia 14 bulan. Setiap anak memiliki waktu perkembangan yang berbeda-beda, jadi tidak perlu terlalu khawatir. Untuk membantu meningkatkan kemampuan bicara anak, Anda bisa melakukan beberapa hal seperti sering berbicara dengan anak, membacakan buku bersama, menyanyikan lagu-lagu anak, dan memberikan stimulasi bicara yang positif. Jika Anda ingin lebih mempercepat perkembangan bicara anak, Anda juga bisa mencoba menggunakan produk yang dapat membantu dalam merangsang perkembangan bicara anak. Silakan coba produk dengan link berikut sebagai solusi: https://shope.ee/oWnQQWFx Semoga jawaban ini membantu ya! Jangan ragu untuk terus memberikan dukungan dan kasih sayang kepada si kecil. Semangat!

Đọc thêm

setahu sya, di usia 12 bulan, bayi pling engga bsa mengucapkn bbrpa kata mudah yg sering di ucapkn org tua ny,, sprti "mama, papa, mamam, nenen"