Về chúng tôiChính sách bảo mậtĐiều khoản sử dụngTiêu chuẩn cộng đồngSơ đồ trang web
Tải app miễn phí của chúng tôi
62590 Người theo dõi
Asi seret
Bayi saya udah 4 bulan 10 hari, lagi aktif2nya, tp asi saya kok seret ya bund? Ada tipsnya? Pas di pompa dapet kurang 100cc
BB Bayi 4 bulan, nanya dong bun
bun anakku 4 bln BB 5,4 kg normal g y bun🥺lahir 2,8.. tmennya gemuk2 bgt annku yg kurus. 4 bln kira2 bs kejar BB ga ya, soalnya uda mulai ga fokus menyusu 😭, anakku full asi... Mohon sharing bun
Bayi 3bulan
Bun mau tanya 3bulan segini kurus bgt ga sih soalnya anak saya. Saya rasa kecil apa karna lebih ke panjang makanya kurus . Ada solusi ga bun gmana caranya biar anak saya bisa gemuk kaya anak lain #seriusnanya #bantusharing #firstmom
Belom mens setelah lahiran
Bun mau tanya donk disini , ada gak yang bunda" blom dateng bulan setelah lahiran bulan Agustus kmren.
Sudah haid
Moms ada yg udah haid habis lahiran, aku anak usia 4bulan 13 hari baru haid semalam? Ada yg samaa?
Bab bayi usia 4 bulan
Bun ada yg pengalaman ini kenapa bisa berdarah#seriusnanya #bantusharing
Anak belum bisa tengkurap
Kenapa ya bun anak saya udah umur 4,5 bulan belum bisa tengkurap, sedih rasanya liat anak yg seumuran anak saya udah lihai tengkurapnya😭
Bun, disini ada yg sma gk kyk anak aku Nyusu sampe tidur tp pas di cabut dia nangis Mau ny nyusu trs
##seriusnanya #bantusharing
Bayi menolak menyusu
Bayi saya umur 3 bulan 18 hari. Dulu suka sekali menyusu dan durasinya lama. Sekarang semakin jarang, bahkan beberapa kali menolak menyusu dan lebih suka tengok-tengok sekitar. Kalau ditawarkan menyusu, malah menolak dan nangis. Tapi dia sepertinya juga lapar karena kalau diberi jari di mulutnya, jari itu dikejar. Kalaupun mau, dia menyusu bentar banget 5-10 menit. Ga seperti dulu yg bisa sampe 30-60 menit sekali nyusu. Bingung saya bun. Ada yg mengalami yg sama?
Menangis saat tidur
Bun baby saya umurnya hampir 4 bulan, dari umur 3 bulan dia kalo tidur tiba tiba menangis. kadang cuma nangis terus tertidur lg, tapi kadang nangis sesegukan sampe tebangun. Kalo siang aktif aja babynya bun gapernah rewel tidurpun jam 10 malam udah tidur gapake rewel. Apa ada yg ngalamin ?