






Air ketuban rembes saat 24 weeks
Bunda2 ada yg pernah ngalamin ga ya, Aku 24 weeks, air ketuban rembes sedikit demi sedikit, ini ke 2 kali dan yg paling banyak keluar, pas di 4 bulanan pernah rembes juga, tapi sedikit aja kayak BAK kecil.. (dikit banget) Tapi gerakan Baby masih ada.. dan aktif.. #mohonbantujawabbunda #Sharingdong_Bund #sharepengalaman #mohonbantujawab #mohonkatasemangat #mohonkekuatan
Đọc thêm

