Về chúng tôiChính sách bảo mậtĐiều khoản sử dụngTiêu chuẩn cộng đồngSơ đồ trang web
Tải app miễn phí của chúng tôi
106512 Người theo dõi
Apa saja 7 surat yang dibaca saat acara 4 bulanan?
Tolooong, saya buka go*gle hasilnya beda-beda. Barangkali ada yang bisa bantu. Apa saja suratnya?
Hpl 7 juli sering kembung
Halo bunda, saya hpl 7 juli sekarang tiap hari kerasa kembung sering sendawa terus rasanya mules mules kaya mau bab tapi tiap nongkrong cuma kentut doang.. kenapa ya bun itu? Sama solusinya dikasih apa ya?
Saran nya bund
Ada yang sama ga bun aku hamil 37w 5 hari tapi posisi janin ku kurang pas sma jalan lahir (oblig)bidan nyaranin seringin sujud apa akan berhasil ?
Usia kandungan 37week ada yang sama ga keluar keputihan kaya gumpalan gitu,apa ini tanda persalinan?
#SeriusTanya #bantusharing
Hasil labolatorium
Hasil lab aku protein positif 1, aku tanya kalo kayak gitu kenapa dok? Trs dokternya balik tanya kamu kecapean ga? Ya aku capek cuma pastinya itu kenapa ya bun ada yg tau gak ya??😌#bantujawab
Tulang Miss v sakit apakah tanda kepala bayi sudah turun ya Bun,,
Alhamdulilah nya tidak ada keluar cairan apa²
Operasi sc
Haai bunda. Boleh sharingnya ya bunda. Biar jadi masukan untuk saya. Saya disarankan op, karena 38week bbj masih 2599gram.. kata dokter, kalau dipacu nanti dia kasian, gak akan kuat. Lebih baik langsung sc saja.. Dan dari hasil rekam jantung, sebenarnya bagus tapi kurang maksimal.. saya kurang faham dgn kata maksimal ini.. suami & keluarga menyuruh periksa di dokter lain untuk 2nd opinion.. gimana menurut para bunda ya?
Kehamilan 38 week keluar lendir kayak putih telur
Bunda,,, saya mau nanya... Usia kehamilan saya udah 38 week... Kemaren keluar lendir kyak putih telur segumpal... Habis itu saya merasa sakit terus bagian ari2 sma pinggang... Apa itu udah tanda2 mau persalinan ya bun..???
Keluar darah
Bundaa usia 36 week 1day , perut kenceng bgt trs keluar pink kecoklatan seperti ini. Tapi tidak terus menerus. Besoknya keluar lagi Ke dokter katanya kalau tidak terus menerus keluarnya gpp Tapi aku parno bgt karna anak pertama gtw apa2. Sudah 36 week banyak yg nyaranin suruh banyak2 jalan kaki dll. Jalan dari kamar tdr ke toilet aja perut biasanya uda kenceng bgt Ada yg sama gk bun ??
Bun usia 34 weeks janin tendangany berkurang gmn bun ngatasinya
#SeriusTanya