Duduk tegak

Usia 5bln anakku blm bsa dduk tegak bun... apalagi duduk mndiri...gmn y bunn...sy bngung.uda Tummy time jg...#firstmom

9 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

Halo, jangan khawatir ya! Setiap anak berkembang dengan tempo yang berbeda-beda. Untuk membantu anakmu dalam mengembangkan kemampuan duduk tegak, kamu bisa mencoba beberapa hal seperti memberikan dukungan dengan bantal di sekitar tubuhnya saat dia berada dalam posisi duduk, atau menggunakan mainan yang menarik perhatiannya sehingga dia terdorong untuk duduk lebih lama. Selain itu, pastikan juga bahwa dia memiliki cukup waktu tummy time setiap hari untuk memperkuat otot-ototnya. Terus berikan dukungan dan pujian saat dia mencoba duduk, meskipun belum berhasil dengan sempurna. Semua anak tumbuh dan berkembang dengan caranya sendiri, jadi bersabarlah ya! Oh iya, jika kamu butuh produk yang bisa membantu perkembangan anak, mungkin kamu bisa mencoba produk dengan link https://shope.ee/oWnQQWFx sebagai solusi. Semoga membantu! #firstmom https://shope.ee/9KMNPOoFkR

Đọc thêm

gpp bun masih normal dan wajar,, anaku dr mau 3 bulan udah pengenya duduk aja, pdhl blm tengkurep waktu itu. skrg udh 4,5 bulan udah tengkurep cm blm bs balik badan, tp duduk udh mulai belajar nyangga badanya (gaya tripod), ttp aku stimulasi. soalnya wkt kakanya jarang di stimulasi jdy bru bs duduk mandiri 9 bulan pdhl udh mulai bljr duduk dr 5 bln.

Đọc thêm
3t trước

syarat stimulasi duduk kalo bayinya udh bisa tengkurep mandiri bun,, dan lg mw bayi nya begitu trs duduk diri kalo di tidurin atau tengkurep malah cepet bosen dan rewel. bertahap aja sambil pelan2 stimulasinya..

anak saya 5bulan 3hari juga sama blm bisa duduk mandiri bund, baru bisa merangkak merayap aja udh alhamdulilah seneng bgt, cz dia baru mulai tengkurap lancar 2mggu lalu ekh selang seminggu langsung bisa merangkak merayap, walaupun belum bisa telentang mandiri..

Abis dr DSA barusan, gapapa bun. Anakku aja blm bisa balik dr tengkurep. Kata DSA ku, duduk tu 7 bulanan. Ini anakku uda boleh mulai mpasi blm 6 bulan

3t trước

knp bun kok sudah blh mpasi?

Ank ku 5 bln blm bisa ap2 cmn miring2 aj. Pdhl dr nb dia di tummy time biar cpt mrangkak. Hufh

gapapa Bun, wajar kok. Dicoba latihan duduk dipangku Bun di kasur / sofa

gak papa bum. anaku juga 5 bulan belum bisa. kakaknya juga begitu..

apa kabar anak aku, belum bisa balik dari tengkurep nya.

Influencer của TAP

gpp bun msh wajar dan normal kok