Hasil lab urin positif protein 2+
Bunda bundi.. ada yang pernah ngalamin kaya aku gk ya? Hamil 22 weeks pas cek urin hasil nya positif protein 2+ dan ini kehamilan ke 2 ku,waktu kehamilan pertama aku aman engga pernah positif protein urin nya,Aku mau minta saran2 agar kembali normalin ke negatif nya gimana ya 🥹🙏🏻 aku ibu hamil riwayat DM type 2.. tolong bantu saran ya bun 🙏🏻🙏🏻#Sharingdong_Bund #mohonbantujawab
Đọc thêm




Assalamualaikum Bun anaknya ada yang pernah ngalamin gini GK ya, udh berbulan bulan belum sembuh,udh di obatin pake obat apapun blm ada hasil malah tambah parah.tapi sih GK demam GK apa cuman bintik merah gtu bnyakk.#Sharingdong_Bund #mohonbantujawabbunda #sharing #firstmom #mohonbantujawab #FYI
Đọc thêm



