Dok saya mau bertanya apakah jika sel sperma tidak masuk apakah bisa hamil dan sperma nya itu encer

Tolong di jawab

52 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi
Thành viên VIP

Wah kayaknya Bunda lagi cemas banget hamil ya Bun? padahal tidak keluar di dalam belum tentu tidak ada sperma yang masuk samsek, karena kan sebelum ejakulasi ada cairan yang keluar dan bisa saja mengandung sperma. Meskipun keluar di perut, bisa aja hamil, hehehehehehe. Semangat dan selamat bertanggung jawab atas tindakanmu ya Bunda. Tinggal tunggu bulan depan, telat haid gak, dan jangan lupa minum vitamin dari sekarang untuk perkembangan Janin

Đọc thêm

intinya, jika belum siap hamil jgn dilakukan. pkek pengaman juga bisa kebobolan. lah org KB aja bisa kebobolan juga, org pkek kondom juga bisa kebobolan kalau status kamu udh nikah, yaudah terima aja. itu rezeki namanya. tpi kalau belum ya dihindari. karena tanggung jawab memiliki anak bukan hanya sekedar cinta diatas kasur, tpi besar.

Đọc thêm
2y trước

jawaban yg pling dewasa.. saya suka .. tidak menghakimi org.. ( saya calon ibu yg masi belajar bgt untuk bijaksana dan berbicara dewasa sopan ) makasii

Bagaimana cara tau dan bisa dipastikan sperma tidak masuk bun? Kalau terjadi penetrasi pasti bisa saja sperma masuk. Sperma encer secara kasat mata kan bukan berarti sel sperma tidak subur. Satu kali ejakulasi mengeluarkan jutaan sel sperma dan cukup satu sel sperma sehat untuk terjadinya pembuahan.

satu satunya agar tidak hamil adalah jangan berhubungan seksual sebelum menikah, klo udah menikah mah hamil juga ya gak masalah atuuu klo gak mau hamil di KB se simple itu, gausah mikir kental encer, masuk atau di luar. klo sudah Allah berkehendak itu semua gak akan ngejamin tidak hamil.

ngomong2 kok bisa memastikan klo spermanya encer apa nebak2 aja yaaaa karena kayak ny takut hamil kalo udh menikah knp kok kayak takut hamil klo sudah menikah terima aja itu rejeki banyak di luaran sana orang yg sudah menikah tapi belum di kasih rejeki hamil (semangat 👍👍👍👍)

Đọc thêm
Thành viên VIP

disini hampir ga ada dokter bunda. kalau sehabis berhubungan memang ada sperma yg keluar lagi dari vagina karena vagina itu kecil gabisa menampung semua nya. masih bisa hamil, kehamilan hanya butuh 1 sel sperma agar terjadi pembuahan.

Đọc thêm

hai kak - sperma mau encer apa engga bukan indikasi sperma yg ga bagus ya - sel sperma tidak masuk ? ada cairan seblum sperma kluar itu juga bisa bikin jdi hamil - sekali sperma di keluarkan itu berjuta" sel dan salah satunya yg terbaik akan membuahi sel telur (bisa hamil)

Đọc thêm

mbaknya disini status nya bersuami ? atau gimana ? kok syaa rasa dari 3 pertanyaan yg anda post , seperti meghindari kehamilan atau takut hamil..

2y trước

Baca komen bunda jadi stalking kan aku 🤣

btw aku bukan dokter😁✌️ hamil ke 2 nggak pernah keluar di dalam. buktinya aku hamil😁 kenapa bisa gitu? coba baca di gugel bun, banyak pembahasannya atau langsung ketemu dokter juga bisa

Đọc thêm
2y trước

sama kaya aku bun, skrg lg hamil anak k2 pdhl kl hb kluar dluar krn emang kb mandiri, hamil jugaa. aku tanya ke spog ku malah di ketawain. 😁😁 rezeki emang ga kmn ya bun.

hayolooo besar kemungkinan bisa hamill, pasti bociil nih yg nanya2. He w kasih tau mau sperma encer kentel kek selai pun kemungkinan hamil bakal ada kalo kaga pake kondomm, jgn maen2 dah kalo belum nikahh ntar nyeselll baru tau rasa