Keluar darah dan lendir usia 39 minggu 6 hari

Td pagi buang air kecil keluar lendir dan darah bun bun tp setelah itu ga keluar lagi, mulesnya sering tp ilang ilangan, baiknya lgsg ke puskes atau bagaimana ya bunda bunda?

Keluar darah dan lendir usia 39 minggu 6 hari
9 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

menurut ku mending tunggu kontraksi nya lebih sering dari pada nnti langsung ke bisan di pembukaan 1 di suruh pulang. selama gak ada kendala apa". klu kontraksinya lebih sering baru nnti langsung ke bidan. biar gk lama" di rmh sakit soal nya dulu saya juga gitu .

39week 1 hari, hpl 20 januari.. tadi siang aku keluar kaya gtu bun persis, tpi saat itu doang sampe skrang gaada keluar lagi.. kenceng2 perut ilang muncul, pas cek ke bidan blum ada pembukaan hiks..

kemarin kata dokter di Puskesmas kalo udh muncul flek campur darah baiknya langsung ke faskes dimana kita mau lahiran bun karena itu tanda awal persalinan

iya dong bun. baiknya langsung periksa apalagi kandungan udh tua. biar d cek ada pembukaan atau tidak. dr pd terlambat penanganan

saya juga skrg lagi ngerasain itu bun malah di suruh pulang lagi katanya harus nunggu mules nya intens dan rembesan ketuban saya sudah lewat hpl ini.

1y trước

bundaa udah lahiran belum? aku jg lewat hpl ini belum ada tanda2 kontraksi lagi 🥺

itu tnda2 prslinan bun..kmren aq jg gtu..dbntu sm senam bun.biar cpt pembukaan dn kontraksi,ky jongkok brdiri smpai 15x

ya Allah aku semoga CPT nyusul bisa lahiran. sudah 38 week blm masuk panggul

langsung ke RS aja Bun... takutnya udah ada pembukaan...

saya juga ngalamin hal yg sama bun..keluar lendir campur darah.. tapi belum ngrasain mules😥