Hai bund mw tnya anaku umur 1th6bln tpi susah mkn dan BB susah naik gmna ya vit udh ttep aja ssah

21 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

Hai bund, mungkin anak bund sedang mengalami fase sulit dalam makan. Sebaiknya bund mencoba variasi menu makanan anak dan memberikan suasana yang menyenangkan saat makan. Selain itu, pastikan juga memberikan camilan sehat di antara waktu makan utama. Jika membutuhkan tambahan gizi, bund dapat mencoba memberikan susu penambah berat badan untuk anak dengan link https://shope.ee/oWnQQWFx sebagai solusi. Semoga anak bund segera membaik ya! #SeriusTanya #bantusharing #pertumbuhananak

Đọc thêm
Thành viên VIP

ke dsa bun... walau d postingan ini banyak yg promo merk susu. jangan langsung kasih.. namanya sufor tu lebih baik atas saran DSA... d cek dulu perbandingan usia dan bb nya.. ada anak yg harus minum sufor tingkal, ada yg dianjurin sufor biasa, ada yg malah disarankan ga usah sufor tapi kasih stimulasi untuk meningkatkan nafsu makan..

Đọc thêm

halo bu pengalaman saya untuk mengatasi anak yang lagi GTM dan susah untuk naikin berat badan cara nya perbaiki jadwal makan si kecil 3x sehari ,buat makanan yg tinggi kalori ,beri cemilan sesering mungkin dan aku berikan segelas susu bebelac agar bantu memenuhi gizi si kecil dan mendapatkan nutrisi lain nya.

Đọc thêm
5mo trước

iya bu bikin cemilan juga yaaa biar si kecil tambah nafsu nyemil nya

Thành viên VIP

bacabaca komen banyak yg anjurin bebelac ya. samaan anakku juga bun minum bebelac. kalo susah makan coba bikin snack jebakan bun. pake bahan dasar makanan lengkap. anakku sering kubuatin potato bite, bisa ditambahin sayur, daging, sama susu bebelac biar ada rasa gurih creamynya.

5mo trước

Setuju banget bun

Influencer của TAP

Hallo bunda selama bb si kecil aman sesuai usianya bunda tidak perlu khawatir ya, kalo si kecil GTM saya sarankan bunda bisa membuat cemilan agar si kecil mau makan dan tidak lupa berikan nutrisi tambahan dari susu Bebelac.

5mo trước

setuju nih moms

Thành viên VIP

Coba bikin snack food, yg bisa buat BB booster. Klo aku, si anak suka tak kasih cemilan potato chicken. Atau bisa juga dengan resep bola ubi dicampur Susu Bebelac dengan kandungan DHA, ALA & LA Buat bantu perkembangan kognitif si kecil. . Alhamdulillah, BB nya ideal. Semangattt ya bu.

5mo trước

Memang harus kreatif jadi seorang ibu

Thành viên VIP

Coba variasikan menu bun, sehari ga harus makan dengan menu yang sama, bisa juga kreasikan dengan dibentuk sesuai karakter yang disukai si kecil. Kalau untuk BB coba dengan menambah nutrisi dengan susu bun, anakku minum susu bebelac Alhamdulillah BB naik bun setiap bulannya.

5mo trước

Setuju banget bu, apa lagi makannya barengan ya

Thành viên VIP

kalau saya jika si kecil mulai GTM maka akan buat makanan variasi yang menarik dan kalorinya tinggi agar tidak bosan. tak lupa juga susu bebelac agar nutrisinya tercukupi. barusan cek tumbang di posyandu si kecil di nilai bagus loh setelah melakukan tips di atas bu

5mo trước

iya bu setuju

Thành viên VIP

Halo bunda anak saya sempat mengalami nya,tapi saya membuat makanan bergizi dengan menarik seperti olahan nasi ikan sayur di jadikan nuget atau pizza nasi selain anak jadi lahap tentunya nutrisi terpenuhi dan aku beri tambahan susu Bebelac 3.

Thành viên VIP

Hi bu, sepengalamanku aku jadwalkan pemberian makan dan berikan makanan atau cemilan berkalori tinggi. Ga lupa aku berikan susu bebelac untuk beri nutrisi sehat serta untuk dukung kesehatan pencernaannya. Semangat bu

5mo trước

Yes betul bu