Bunda kasih Tips dong,,agar turun Tensiku,,tensiku tinggi bunsa 149/73. Worry bunda😩

8 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

bibi ku juga gitu, dia bener2 berenti makan yang asin2 dlu bun, kaya ikan asin, chiki2an, mie instan, pkonya yg trlalu asin d hindari. trs lebih sering konsumsi labu siam di rebus, buat nurutin tensi katanya bagus. lmyan sih proses nya berhasil. lambat laun tensi nya turun. tp klo tensi tinggi gt bun lebih baik d pantau ke dokter juga. agak beresiko untuk kehamilan.

Đọc thêm

saya juga tinggi bunda 140/90 malah oernah 160/100 ,,dokter kandungan selalu rutin cek protein urin setiap bulan..tiap bulan bulan juga wajib kontrol dan di beri vitamin2 serta obat penurun darah...saran kalau bunda sudh tinggi gitu segera ke dokter kandungan biar bisa cepar di tangani dan di beri therapy obat yg tepat..

Đọc thêm
2y trước

iya bunda,,,rencana mau ke dokter kandungan. dan bundanya setelah ke sokter kandungan dan diberi obat apakag tensinta mulai stabil?

Langsung ke dokter bun biar diresepin, saya kalo tensi dirumah pasti under 130, tp kalo pas periksa bisa melonjak sampe 160, dikasih nifedipine sama methyldopa, dan tiap 2 minggu disuruh kontrol. Semangat bun..

2y trước

Iya kenapa suka gtu ya bund, aku kalo tensi d bidan lain tensinya normal.. Tp tensi d bidan tempat kontrol 142/80

apakah bidan/dok obgyn tidak menyarankan apa2 bun ? setau aku tensi tinggi pada ibu hamil ( preeklamsi ) itu dipantau ketat banget baik sama bidan atau obgyn .

2y trước

belum ke dokte,, cmb kemadin dr posyandu,,bidannya nyaranin kurangi makan yang asin2 dlu

aku kemarin jg tensi mendekati angka 140. periksa di puskesmas, diberi obat pengencer darah buat 30 hari buat nurunin tensinya.

ke obygn bunn.. konsul langsung siapa tau harus tambah yg diminum (contoh pengencer darah)

2y trước

iya Bunda,,,rencana mau ke dokter kandungan ini,,,,,

bunda ngalamin tensi tinggi di usia brapa week bun??

2y trước

6 bulan bunda,,sebum2nya normal,,tp memang bulan lalu tgl 12 januari 130 tensiku dan bulan 2 ini, kemarin posyandu 149/73. krn memang pd saat di tensi sy itu deg2kan...tdk tau kenapa

makan belimbing, semangka, melon, pir, timun

2y trước

iya bunda,,nanti dicoba konsumsi itu dlu