Mertua yg baik

Sedikit cerita bun, alhamdulillah saya punya mertua dan ipar yg baik dan pengertian , semua sayang sama bayi saya , sampai setiap hari mertua datang kerumah buat mandiin bayii , dan alhamdulillah lagi ibu saya juga welcome atas semua itu , ibu dan mama mertua akur , bersyukur bgt diberi kesederhanaan yg sangat membahagiakan #firstbaby #firstmom .

1 Trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

alhamdulillah.. mesti disyukuri dan dipertahankan bunda. jgn smp rusak gegara masalah sepele. saya juga alhamdulillah dikaruniai mertua dan ipar2 yg baik. tinggal serumah sama mertua udah 5 thn lbh alhamdulillah adem ayem. skrg alhamdulillah dah tinggal di rumah sendiri.. tp krn biasa tinggal serumah, jd nya pas udah pindah, rajin dtg ke rumah mertua . 3 kali seminggu ehehe.. kdg mertua yg ngunjungi kami..

Đọc thêm
1y trước

masyaallah ngerasa beruntung bgt ya bun di kelilingin orang2 baik, wahhh alhamdulillah sudah tinggal dirumah sendiri, semoga saya jga bisa secepatnya tinggal dirumah sendiri bun aamiin, yaa begitu syg nya mertua padahal bukan ibu yg melahirkan kitaaa subhanallah.