Mertua overprotektif

Pengen curhat aja sih, kesel sama ibu mertua yg masih overprotektif banget sm suami, kemarin suami sempet sakit dan ibunya makin overprotektif sama dia, sampe segala mau nganter berobat, saya sebagai istri tersinggung ngerasa ga dilibatkan dalam hal itu, urusan ngurus suami udh tanggungjawab saya, bukannya dia ngurusin suaminya sendiri ( bapak mertua ) malah sibuk ngurusin anaknya yg udah ada yg ngurusin. Tiap hari di chat jgn telat kerja lah, jgn lupa ini itu. Saya kesel dan eneg banget bawaannya. Seakan2 saya ga bisa ngurus suami. Emg didikan ortu saya ga lebay begitu, jd saya risih liatnya klo digituin. Haduhhh kesel pkonya gara2 kesel sampe ga bisa tidur.

1 Trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

Lha, suami bunda kan anaknya bun.. nanti bunda jg ngerasain gmn kalo anak sakit.. Kalo mama saya bilang, biarpun anak2 udh gede, mereka ttp bayi buat dia.. Memang suami hak istri, tp yg lebih berhak terhadap anak laki2 itu ttp ibunya bun.. Selagi ga merugikan ya gpp bun, malah seneng suami disayang sm ortunya..

Đọc thêm
4y trước

Suami saya juga risih Bun digituin, apalg saya yg liat. Makanya kami ga tinggal serumah sama mertua karna akan lebih parah. Klo saya pny anak cm sakit demam biasa saya percayain ke istri nya utk ngerawat kecuali sakit sampe masuk RS perlu perawatan khusus. Dr dlu didikan ortu saya jg ga suka ikut campur urusan rumah tangga anak2nya. Jd saya risih digituin sm mertua.