vitamin bumil

Kira kira bahaya gak ya bun untuk si dedek di perut, kalo kita gak minum vitamin dari dokter/bidan. Tapi langsung kita ganti ke sayuran/buah yg banyak mengandung vitaminnya?

12 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

Gak bahaya ko bun, selama bunda masih konsumsi makanan bergizi.. Vitamin hanya pelengkap saja, tapiiiii apa bunda yakin makanan yg bunda makan itu udah cukup untuk si debay, kalsiumnya, asam folatnya, b12 nya? Jadi menurutku ya udah bagus bunda makan makanan bergizi kaya buah sayur, tp vitamin kalo bisa tetap diminum, gapapa ga mesti full sebulan, yg penting ada masuk sebagai pelengkap aja.

Đọc thêm

Saya kemarin kontrol. Di tanyain dokter selama ini minum vitamin apa ? saya jawab ngga minum apa apa dok kan vitamin dari dokter udah abis. Terus dokternya panik bilang 'loh udah habis kok gak buru buru kontrol. Ya udah saya kasih vitamin lagi kalo habis langsung kontrol ya. Jangan telat' gitu bund. Intinya vitamin itu juga penting bund.. Kalo ga penting dokter ga mungkin panik gitu

Đọc thêm

Bunda yakin ? Yang bunda makan cukup mutrisinya? Saya kalau bisa ngasih asupan lebih buat janin selain makanan dari saya . Akan kulakukan dan sedikit kupaksakan agar vitamin masuk bun :) karena zat besi kalsium pun dha untuk janin kurang cukup kalau kita hanya mengandalkan apa yang kita makan saja.

Bahaya ato gak vitamin itu sgt diperlukan apalagi merupakan pendukung utk perkembangan si utun bun. Jd seimbangkan aja deh

Thành viên VIP

Vitamin yg dibutuhkan si cabang bayi itu tinggi Dengan buah dan sayuran pun kurang mencukupi

Thành viên VIP

Kata mama ku gpp bun soalnya aku mual kalo minum obat hehe. Kalo ke dokter atau bidan pasti nakut2in

5y trước

Lah emang mamahnya sekolah kedokteran/bidan bun? Hehehe kalo iya sih oke berarti dia di dasari ilmu . Kalau engga bunda harus gali info lagi. Bagus bun kalau makanan penuh nutrisi . Tapi apakah kalsiumnya cukup buat perkembangan tulang dan agar bunda tidak oesteoporosis? ? Dha nya buat otak janin cukup?

Thành viên VIP

Kalo ga punya uang beli vitamin ya gppa kali . Ksian aja baby nya kurang dpt vitamin

Thành viên VIP

Iya gapapa bund kalo udh mencukupi Tapi kalo bisa sih harus minum

Yg penting minum asam folat, zat besi sm kalsium bun

Thành viên VIP

Kalau saya sih, wajib minum karena Bu dedeknya