Minyak ikan

Katanya minyak ikan baik untuk kecerdasan otak anak. Apalagi saat golden age. Menurut bunda lebih baik konsumsi yang mana? Blackmores pregnancy and breastfeeding atau fish oil? Untuk pemberian minyak ikan untuk anak usia 6 bulan? (Dikonsumsi ibu)

Minyak ikan
7 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

wait... kalau dikonsumsi ibu itu biasanya waktu hamil, paling pas ASI eksklusif. jika anak sudah MPASI, harusnya anak yang konsumsi dong. tentu yang terbaik adalah ikan segar, tetapi jika memang ga bisa mendapatkan ikan, telur, atau pangan tinggi DHA lainnya, bisa aja konsumsi minyak ikan. sebaiknya konsul dokter atau gizi dulu sih.

Đọc thêm
12mo trước

baru tau bisa dikonsumsi unt anak

klo buat ibunya mendingan blackmores pregnancy and breastfeeding gold karna itu komposisinya lengkap buat kebutuhan vitamin harian ibu. kalo buat anak, kan 6 bulan udah mpasi jadi lebih baik kasih ikan nya langsung aja bun.

kalau sy dr hamil sampai menyusui minum Blackmores pregnancy and breastfeeding gold. kalau vitamin untuk anak sebaiknya konsultasikan ke DSA dan maksimalkan di mpasi yg adekuat.

kalo posisinya hamil, ya ibu yg minum, kalo anaknya uda 6 bulan mah ya anaknya yg minum, dalam MPASI kan bisa juga ditambah minyak gitu tapi bukan yg difoto ya

mending makan ikannya langsung kalau carinya minyak ikan https://www.instagram.com/reel/CqNjlITPHtz/?igshid=MzRlODBiNWFlZA==

kalau saya dari awal hamil sampai menyusui minum yang blackmores pregnancy & breast feeding gold sih bun :)

blackmores pregnancy&breastfeeding bun untuk bunda