Wallahualam

Kalau sejam aja hamilnya, aplikasi TAP ngga rame nanyain besar kecilnya perut, ga nanyain testpack -/+

Wallahualam
36 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

Aku sangsi ini beneran... Meskipun katanya kehamilan cryptic, tapi tetep ada tanda ga haid/dll. Ibuku waktu hamil adikku juga ga kerasa, waktu di usg ga ada apa-apa. Tapi beliau memang ga haid selama 6 bulan, dan diagnosa dokter adalah tanda menopouse. Ketahuannya waktu itu karena ibuku jatoh dan keseleo terus dipijat dan tukang pijatnya yang bilang 'ini kayak ada isinya bu... Coba periksa lagi' dan setelah diperiksa ke obgyn lain, memang hamil 4 bulan... Wallahualam sih... Edit: mencoba mencari resources dari media luar yang, ternyata ada contoh lain yang mirip. Ya...

Đọc thêm
Post reply image

Itu kejadian mandalasari puspahiang masih daerah saya dan itu memang terjadi bun, subhanalloh itu kebesaran alloh kalo dipikir secara logika memang ga mungkin. Tapi s ibu yang mengalami kejadian itu nyatanya memang lagi dapet haid bulanan. Awalnya s ibu mengeluh sakit perut dan dari jam 8 mlam mulai membesar perutnya sampe jam 9malam s ibu melahirkan bayi ke 3 nya.

Đọc thêm
4y trước

Ada istilah nya bun secara medis. Cryptic pregnancy istilahnya

Kayanya si ibu gksadar deh kalo lg hamil karena tetanggaku jg ada yg gitu posisi dia pake kb tiap bulan haid dan badannya memang besar sadarnya juga pas mau lahiran,si ibu ini mungkin dr jam 8mlm ke jam 9mlm itu udh kontraksi soalnya perut saya pun rasanya lebih gede pas mau lahiran karena otot2 perut udh kenceng karena si dedek dh siap2 keluar

Đọc thêm

Mungkin ibunya memang ga sadar kalo dia hamil. Temen deketku jg baru sadar dia hamil pas UK 6 bulan setelah iseng2 coba TP. Karena sebelumnya masih haid biasa, dan perutnya ga buncit kayak orang hamil. Pas ketauan positif, langsung USG dan beneran ada janinnya. Dan perutnya jd keliatan membesar, padahal sebelumnya biasa aja.

Đọc thêm

Ngawur Itu namanya gak sadar hamil. Barusan kejadian di tetangga saya. Ke dokter krn masuk angin pulang2 bawa bayi. Pdhl mens ya mens, ga ada mual2, perut gak membesar (krn bawannya uda gemuk ky di cerita ini jg).

Ngawur wkwkwkkw Temen saya juga dapet haid tiap bulan kok selama hamil. Tapi Besar kemungkinan itu bukan darah haid tapi darah akibat kelainan hormon dr ibunya dan tergolong kejadian luar biasa (jarang terjadi)

Đọc thêm

Tapi kenapa sepertinya semuanya sudah di persiapkannya? Kalau memang dalam waktu sejam masak peralatan bayi nya semuanya udah lengkap? Sak tempat tidur bayinya semuanya ada heran saya 🙄

Di tap jg pernah ada yg cerita tentang kehamilan ajaibnya.. sama persis bgtu, di usg ga hamil, mens tetap, orang nya gemuk, jadi perut lama2 cuma tambah kenceng aja, tau2 lahiran.

Influencer của TAP