anak saya batuk & flu

Hallo bunda , anak sy usia 4 bulan udh 3 hari batuk tp gak sering sih cm kalo malem dadanya kek nyesek gitu bund , sudah periksa ke dokter katanya harus di UAP ?? apakah dgn UAP di dokter aman bund buat kesehatan anak sy karna bnyk beberapa org bilang UAP itu kurang baik , kalo mau UAP sendiri tp gmn caranya bund ??

3 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

Kalau baby ada sesak anjuran dokter insyaallah Aman bun soalnya diuap itu ada obat untuk mnghilangkan sesaknya . Saran ku bun kalau bapil sja tnpa sesak bisa ko bunda buat uap sendiri Bunda siapkan di bskom kecil air agak panas yg keluar uap panasnya tambah 2/3 tts minyak telon . Lalu babyi di tengkurapkan dipangkuan bunda dg wajah baby menghadap ke baskom itu bun biar baby hirup uapnya . Hati.hati y bun dlm.mlakukan tehnik ni . Uap sndri ini bagus bun dlakukan sehari sekali.

Đọc thêm

Di uap itu kan untuk mencerin dahak nya bun biar adek nya ga sesek lagi. Tapi kalo bunda mau coba dirumah pake panci aja diisi air trus rebus setelah panas tetesin minyak telon uap nya diarahin ke baby tapi jangan terlalu deket ya bun takutnya panas ke mata 😅

Air hangat di campur minyak telon atau aroma terapi..