Obat penambah darah

dari awal kehamilan sampai 33 Minggu sama dokter dan bidan gak pernah di kasih obat penambah darah, mending beli sendiri atau gimana ya bund?

8 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

maaf biasanya yg dikasih dokter BS jd Uda jdi 1 paket minum Bun,jd bunda g perlu ribet minum 2 macam obat..tp klo memang g dikasih ya coba tanyakan,apa ini sdh ada tablet tmbah darah apa blm?klo memang tdk ada ya menurut saya mnt resepnya aja bli diluar..

Beli sendiri aja bun, kalo di dokter emang gak dikasih krn di multivitaminnya ada tp gak sebanyak di ttd yg utuh 1 tablet, kalo di bidan biasanya dikasih & dikasihnya di TM2 bahkan dr TM1 kalo gak mual. Sy HB normal tetep dikasih & tetep suruh minum ttd.

Konsultasi dulu bunda, info keluhannya apa. Atau tanya lgsg. Kalau saya sebelumnya ga dikasih saran buat penambah darah, tiba2 pernah tensi rendah. Dari situ disarankan beli hemobion sendiri. Sampe skrg pun dokterku nyuruh minum terus bun

q gk pernh diresepin tambah darah bun alhasil di tm3 ini hb rendah 9,4 😥... q dulu mikirnya jg gt mungkin tambah darah udh ada di dalam vitamin lainnya.. tp kok hb q turun bnyk ya..

mendingan tnya sama bidan atau dokter bun , biar aman jdi kita minum obat dng sepengetahuan dokter, saya dr awal gk prnah minum TTD

Thành viên VIP

coba tanya bun, biasanya klo dr dokter ga dikasih bun dikasihnya vitamin aja. kalsium sm ttd dptnya dr bidan bun

hb nya normal kah bun? aku jg dr awal gak di resep ttd hb 13-14. san

1y trước

brrti emng gak usah ttd ya bun klo hb normal?

beli sendiri aja bun kalo sama mereka ga dikasi