Jamu tradisional

Bunda, saya mau tanya. Klo hamil apakah boleh minum jamu tradisional sejenis kunir, ademan.

34 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

jamu kunyit setahu saya bikin lancarkan haid soalnya klo saya haidnya dikit2 minum jamu kunir jadi cepet byk darahnya cpt selesai. lah klo hamil kan bahaya lah, q aja disuruh minum kagak mau, lah serem klo misal keluar darah bkn kah jd keguguran ya? nauzubillah

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-2501280)

Bumil ga boleh minum jamu apapun ya bund, hindari dulu karena bisa bikin ketuban keruh. Apalagi kunir/kunyit, jangan konsumsi dulu bahkan untuk bumbu sebaik nya ga usah di pake dulu. Di aplikasi ada penjelasan nya.

Thành viên VIP

Mohon maaf.. Hp nya di pake buat browsing bu.. Kira" boleh ga minum jamu pas hamil.. Atau kl lg periksa ke bidan atau dokter tanya..

jgn yg aneh2 deh bun, ngga kasian apa amacalon debay, lebih baik minum air putih / air kelapa muda, bagus untuk kandungan ☺️

Klau cuma 1 bulan sekali gag pa2 bun, tpi sebaiknya dihindari.. Karena ibu hamil kan sudah diberi obat atau vitamin tersendiri..

jangan bun,,aku lngsung konpal parah mlh smpe mikir mau lahiran saking mules ny gegara minum jamu kunyit

Aku pas hamil berhenti total minum jamu bund. Padahal sebelum hamil gak pernah jeda minum jamu.

Baiknya minum jus buah aja deh bund.. Karna jamu bisa bikin ketuban keruh

Jangan bun. Gak boleh kata bidanku karna bikin air ketuban keruh