Tablet tambah darah

Bunda klo hb nya normal msih perlu minum ttd kah bun?

13 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

menurut saya konsul lg ke dokternya bun, krn saya udah minum vit blackmores pregnancy gak perlu lg katanya krn sudah ada kandungan zat besi di dalamnya. kalo berlebih jg bisa mengganggu saluran pencernaan.. mis : sembelit dan jg dr makanan yg kita konsumsi sehari2 jg bisa jd penambah darah kaya daging2an dan sayuran hijau.

Đọc thêm

perlu.. karena setau saya walaupun qta normal. nanti pas lahiran seketika bisa nge drop Hb nya. buat jaga jaga aja dari pada terlambat,karena pas lahiran dan perlu transfusi darah itu mahal harga nya. karena ada beberapa peraturan yg ada di over BPJS/asuransi atau ga di cover.

Đọc thêm

aku hb selalu normal jg tiap kontrol diresepin ttd suruh minum bun. mungkin tujuannya lebih ke menjaga biar tetep normal bun, karna pas hamil kan bisa aja tetiba misal hb jd rendah, tekanan darah jadi tinggi dll padahal mah sebelumnya ga pernah punya riwayat begitu.

1y trước

oh gitu ternyata hehe makasih bun

minum itu untuk menghindari pndarahan saat persalinan bun, dibuku KIA jga setidaknya ibu hamil harus minum 90 tablet ttd

saya TM 1 Hb 15, 4 tm 3 ini Hb 14, 6 tetep minum TTD Bun karna selama hamil minimal minum 90 tablet

Đọc thêm
Influencer của TAP

aku kalo kontrol hb selalu normal dan tetep diresepin ttd bund, itu bagus untuk ibu hamil bund

harus diminum trs Bun walaupun Hb normal Krn penambah darah itu penting banget buat bumil

tetep diminu rutin bun,buat jaga2 kata bidanya

Perlu krn melahirkan darag banyak kebuang

mau normal pun tetep diminum bun.

1y trước

sama sll dijaga bun, saya disarankan juga buat makan ati ampela,daging2 , sama buah naga buat jaga hb. biar gak turun karena tiap trimester bakal disuruh cek. saya tm1 hb 13.7 tm2 turun jad 12.8 tm3 terakhir cek 12.8