strech marks

Bunda bunda, memasuki TM 2 pakai krim/oil tertentu gak untuk mencegah strechmark? Kalau iya, merk apa yang bagus dan aman ya bun? Td sempet baca bio oil, rekomended gak ya bun?

20 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

aku belum ada tanda2 Strechmark, otw 28w, tapi dari pengalaman temen, setelah melahirkan muncul di paha. jd antisipasi aja dioles minyak zaitun dari sekarang. kata sepupu juga setelah melahirkan baru ada strechmark nya dan dia pakai bio oil.

aku ga pake apapun bun tapi alhamdulillah garis stretchmark ga banyak dan ga panjang hehehe,, katanya minyak zaitun bagus bun, vitamin hamil juga dirutinin bun buat nambah nutrisi selama hamil.

Aku disaranin dokter pake minyak zaitun. Tp blm ku pakai karena perut masih gk menunjukkan kendala hehe. Zaitun yg ada di indomaret/ alfamart jg cukup sih menurutku bun. Gk perlu yg murni.

Aku juga bun penuhhh bgt di paha belakang di perut sampe betisss ... tpi warna ny merah kayak abis di kerokan yg masuk angin gitu .. kira2 bisa ilang lagi ngg ya🙄

5y trước

Suka bingung sendiri .takut ngg bisa ilang lagi🙄🙄... ia bunda pengorbanan ny terbayar klo si kecilny udh di gendong😁

Bio oil bagus sangat di rekomendasi oleh bbrp dokter kandungan. Tapi mahal bun.. Jd aku cuman beli sekali doang itu juga pas diskon. Aku pake nya baby oil aja

Kehamilan udah 21week tapi saya belum ada strechmark? biasanya strechmark muncul usia kehamilan minggu ke berapa ya bund?

4y trước

klo rutin dipakein bio oil kira2 bakal muncul gak bund?

Thành viên VIP

Saya pake minyak zaitun, bio oil tetpa aja SM parah bun, tp ya memng jd ga gatal sih wkwk

Aku pake mama choice adem dikulit. Kalo lagi gatal di oles langsng jilang gatalny

Thành viên VIP

Saya meski diolesin tiap hari, ga digaruk tetep muncul aja bun entah knp🙈

3y trước

sama🙈

Kalo aku pake baby oil aja bun, rutin sebelum tidur